Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    'Thor: Love and Thunder' akan jadi Film Terakhir Chris Hemsworth di MCU?

    Yahh jangan pergi Thor!!

    Teaser film 'Thor: Love and Thunder' (YOUTUBE/Marvel)


    Chris Hemsworth telah memerankan karakter Thor di Marvel Cinematic Universe (MCU) selama 11 tahun dalam delapan film. 

    Dalam wawancara baru-baru ini, Chris Hemsworth mengisyaratkan bahwa film Thor: Love and Thunder mungkin akan menjadi film terakhir dirinya di MCU. Sebelumnya ia juga pernah mengungkapkan perasaan antusiasmenya untuk karakter Thor sudah memudar. Tentunya pernyataan Chris sangat mengejutkan untuk penggemar Marvel.

    Chris memulai perannya sebagai Thor pada tahun 2011 dan mungkin akan diakhiri di tahun 2022 ini. Pada mulanya Chris memberikan isyarat tidak akan melanjutkan karakter Thor setelah film Avengers: Endgame. Namun, aktor asal Australia ini menjadikan Taika Waititi alasan kembalinya Hemsworth memerankan Thor. 

    Berkat sutradara Taika Waititi yang juga pengisi suara karakter Korg, Chris merasa proses pembuatan film menjadi lebih menyenangkan. Ia mengaku mulai bosan dengan karakter Thor pada dua film solo terakhirnya. 

    Ternyata Chris sudah memiliki rencana bila dirinya selesai memerankan Thor. Dalam wawancaranya dengan Wired, Chris mengatakan ia akan berlibur ke Indonesia selama sebulan dan hanya berselancar dari pantai satu ke pantai lainnya tanpa memikirkan kesibukannya di Hollywood.

    Film Thor: Love and Thunder akan kembali menampilkan Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson dan Christian Bale yang menjadi villain baru yaitu Gorr The God Butcher, serta Natalie Portman yang menjadi Jane Foster atau Mighty Thor. 

    Film ini akan tayang pada 8 Juli 2022, jangan kelewatan ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT