Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2020

    Tiara Andini, Nowela, Lyodra, dan Raisa Meriahkan Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI

    Kawula Muda, walaupun sedikit berbeda karena adanya pandemi, peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI tetap meriah.

    Musisi muda Indonesia, Tiara Andini. (INSTAGRAM/TIARA)

    Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 pada Senin (17/8/2020), tampak sedikit berbeda dari peringatan-peringatan sebelumnya.

    Karena adanya pandemi Covid-19, pertunjukan musik yang biasanya dapat langsung disaksikan di Istana Negara, kali ini harus direkam terlebih dahulu.

    Sejumlah musisi muda berbakat Indonesia tampak turut memeriahkan peringatan hari kemerdekaan RI. Mereka adalah Tiara Andini, Nowela, Lyodra, dan Raisa.

    Tiara Andini tampil terlebih dahulu sebagai pembuka dengan menyanyikan lagu dari daerah Sumatera Barat, Kampuang Nan Jauh di Mato, serta lagu dari daerah Kalimantan Barat, Cik Cik Periuk.

    Tak hanya suara indahnya yang menghibur, Tiara tampak tampil chic dalam balutan baju bernuansa etnik nusantara.

    Tampil secara bergantian dengan Tiara Andini, Nowela turut membawakan dua lagu daerah yaitu lagu daerah Jakarta, Jali-jali, serta lagu asal Papua, Sajojo.


    NOWELANowela, penyanyi jebolan Indonesian Idol. (INSTAGRAM/NOWELA ELISABETH AUPARAY)

     

    Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, penampilan Tiara dan Nowela mampu menciptakan harmonisasi yang indah dan menghibur.

    Tak hanya Tiara Andini dan Nowela, peringatan hari kemerdekaan kali ini juga dimeriahkan oleh Raisa Andriana, yang tampil sangat apik membawakan lagu nasional Indonesia Pusaka.

    Sama halnya dengan Tiara dan Nowela, Raisa tampak cantik dalam balutan kebaya etnik yang dipadukan dengan celana hitam. 

    Juara Indonesian Idol, Lyodra, juga turut tampil. Berkolaborasi dengan Gita Bahana Nusantara, Lyondra tampil memukau membawakan lagu Merah Putih ciptaan Gombloh.

    Mengenakan baju bernuansa merah putih, Lyodra tampak bersemangat menyanyikan lagu yang membangkitkan rasa nasionalisme.


    Dirgahayu Republik Indonesia ke-75!  

    Buat kamu yang tadi ketinggalan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, bisa nonton di sini ya.


    Editor Team

    COMMENT