Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2021

    Tim Produksi “Youth With You 3” Rilis Pernyataan Terkait Nasib Program

    Kawula Muda, pihak produksi membantah kabar bahwa pemenang telah ditentukan sebelumnya.

    Para pengisi acara Youth With You 3. (INSTAGRAM/YOUTHWITHYOU OFFICIAL)

    Baru-baru ini, biro media pemerintah China telah menangguhkan produksi final acara Youth With You 3 karena banyaknya kontroversi. Kini, tim produksi dari acara tersebut baru saja merilis pernyataan resmi terkait pembatalan acara survival tersebut.

    Program pencarian bakat asal China, Youth With You, merupakan salah satu program televisi yang cukup populer di kalangan C-Pop dan K-Pop. Kepopuleran program tersebut juga semakin meningkat ketika Lisa BLACKPINK bergabung sebagai dance mentor mulai tahun kedua.

    Memasuki season 3, Lisa kembali menjadi dance mentor bagi para peserta Youth With You. Dalam program tersebut sejumlah 119 peserta akan saling bersaing dengan menunjukkan bakat hingga terpilih menjadi pemenang dan tergabung dalam sebuah grup beranggotakan 9 orang.

    Sayang, beberapa waktu lalu acara ini sempat terseret banyak kontroversi. Salah satu yang cukup menjadi sorotan adalah kontroversi yang melibatkan salah satu pesertanya yaitu Tony Yu.

    Dalam sebuah unggahan di Weibo, usaha karaoke milik orang tua Tony Yu diduga telah menjadi tempat peredaran narkoba dan bisnis prostitusi. Walaupun orang tua Tony telah membantah tuduhan tersebut, warganet tetap tidak percaya.

    YOUTH WITH YOU 3Tony Yu, salah satu peserta "Youth With You 3" yang terseret kontroversi. (KOREABOO)

     

    Tony juga dianggap telah melakukan penghinaan terhadap China setelah fotonya saat mengikuti acara kompetisi Produce X 101 mencantumkan asal negara dari Kanada.

    Selain itu, program ini juga dinilai telah menjadi pemicu pemborosan di masyarakat setelah banyak penggemar Youth With You 3 membuang-buang sebuah produk demi mendapatkan kode untuk voting gratis yang terdapat di tutup botolnya.

    Kontroversi semakin meluas dengan adanya kabar bahwa pihak produksi telah menentukan grup pemenang yang akan debut. Banyaknya kontroversi ini akhirnya membuat pihak pemerintah China langsung turun tangan dan memutuskan untuk menghentikan produksi program yang seharusnya telah memasuki episode final dan mengumumkan pemenang.

    YOUTH WITH YOU 3Para peserta program 'Youth With You 3". (INSTAGRAM/ YOUTHWITHYOU OFFICIAL)

     

    IQIYI, platform video online berbasis di Beijing yang menjadi pihak produksi ajang tersebut, sempat mengunggah pernyataan resmi di halaman Weibo untuk mengonfirmasi pembatalan program Youth With You 3. Tim produksi juga membantah rumor yang beredar bahwa pemenang dipilih dan sebuah grup akan tetap melakukan debut.

    “Sampai sekarang, tim produksi telah memutuskan untuk menghentikan syuting pertunjukan dan membatalkan final. Hingga saat ini, tim produksi tidak pernah melakukan pengumuman apa pun. Informasi yang beredar di internet mengenai pembentukan grup dan dugaan 'unggahan resmi Weibo’ semuanya tidak benar,” ujar tim produksi Youth With You 3.

    Final Youth With You 3 seharusnya dijadwalkan tayang pada 8 Mei 2021. Dengan adanya pernyataan resmi dari pihak produksi, maka sudah dapat dipastikan bahwa tidak akan ada episode final yang ditayangkan dan pemenang tidak akan dipilih.

    Bagaimana dengan nasib para peserta? Hingga kini, belum ada kabar resmi dari pihak produksi.

    Editor Team

    COMMENT