Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 07 2021

    Jadi Trending! Lisa BLACKPINK Kembali Jadi Mentor "Youth With You Season 3"

    Kawula Muda, Lisa akan menjadi mentor dance lho!

    Lisa BLACKPINK terpilih kembali sebagai mentor dance untuk program televisi China. (TWITTER,)

    Program idol survival dari China, Youth With You akan memulai musim ketiganya. Pada season ketiga ini, Lisa BLACKPINK kembali terpilih sebagai mentor dance.

    Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh program Youth With You lewat akun Twitter resmi mereka pada Kamis (7/1/2021). Dalam unggahannya, mereka posting wajah Lisa dengan tulisan "Youth With You" dan "Lisa Dance Mentor".

    "Tahun 2021 akan menjadi saksi penampilan mentor dance kami Lisa. Siap menari dan karnaval bersamanya?" tulis mereka.

    Kabar gembira ini juga disampaikan oleh Lisa lewat sebuah video. Dalam video tersebut, Lisa tengah berbaring bersama dengan kucing kesayangannya bernama Leo. Dalam bahasa Mandarin, Lisa mengatakan bahwa ia akan kembali ke program Youth With You Season 3.

    Youth With You atau dikenal juga dengan nama Idol Producer adalah program idol survival yang mirip dengan Produce 101 garapan Mnet di Korea Selatan. Untuk musim ketiga ini, selain Lisa, program tersebut juga memilih penyanyi Ronghao Li sebagai mentor vokal.

    LISA BLACKPINKLisa BLACKPINK jadi mentor dance di program "Youth With You Season 3". (TWITTER)

     

    Pada musim kedua, Lisa juga didapuk menjadi mentor dance. Di program Youth With You Season 2, penyanyi bernama lengkap Lalisa Manoban tersebut dikenal sebagai mentor yang galak, tetapi lucu dan menyenangkan.

    Karena hal itu, ditambah dengan ketenaran Lisa sebagai salah satu anggota girlgroup beken BLACKPINK, membuat program tersebut sangat populer tidak hanya di China.

    Kabarnya, untuk season 3, program tersebut akan mendebutkan boygroup. Dengan begitu, Lisa akan melatih para trainee laki-laki. Hal ini tentu saja berbeda dari season sebelumnya. Lisa bakal mengajar para trainee tersebut dengan cukup ketat.

    Namun, karena pandemi Covid-19, maka Lisa tidak dapat hadir langsung untuk melatih para trainee. Lisa akan mengajar dan mengevaluasi setiap materi dance yang diberikan kepada para trainee secara online.

    Kabar Lisa menjadi mentor dance di Youth With You Season 3 langsung disambut gembira tidak hanya oleh para penggemar Lisa dan BLACKPINK, tetapi juga penggemar program tersebut. Tagar #LISA_YouthWithYou3 langsung menjadi trending topic dunia di Twitter.

    Para fans memberikan dukungan penuh kepada Lisa dan tak sabar untuk melihat aksi Lisa saat menjadi mentor.

    Namun, hingga kini masih belum dapat dipastikan kapan program Youth With You Season 3 akan tayang.

    Editor Team

    COMMENT