Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2022

    Tirukan Mimik Amber Heard, Doja Cat Banjir Kritikan

    my dog stepped on a bee, Kawula Muda!

    Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)


    Akun TikTok Doja Cat baru saja diserang oleh warganet. Hal tersebut berkaitan dengan video Doja yang memperlihatkan dirinya yang tengah meniru mimik Amber Heard.

    Pada Senin (11/07/2022), Doja mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah memberi kesaksian terkait anjingnya yang menginjak lebah. Namun, gaya bicara Doja menyerupai Amber yang saat itu bersaksi terkait pelecehan seksual.


    "Ini benar-benar menyedihkan karena seperti, dia anak anjing, anjingku. Dan saya sudah memilikinya selama satu setengah minggu, mungkin dua minggu sekarang. Dan dia suka, baru saja berlarian di rumput, dan dia menginjak seekor lebah," kata Doja Cat mengutip CNNIndonesia pada Selasa (12/07/2022).

    Dengan dramatis, ia pun mengulang-ulang bagian “menginjak seekor lebah”, “anjingku menginjak lebah”, serta “dia menginjak seekor lebah. Anjingku menginjak lebah."

    Dalam video tersebut, Doja juga memberikan keterangan “Saya, sebagai pemilik anjing, akhirnya bisa mengatakannya dengan tulus..." seolah merujuk kepada Heard terkait sengatan lebah anjingnya. 

    Unggahan tersebut pun dihapus pada Selasa (12/07/2022) menyusul banyaknya penggemar Amber yang mencemooh aksi Doja tersebut.

    Banyak yang mengatakan bahwa Doja hanya mencari sensasi dan sekadar hanya ingin ikut campur. Terutama, sebelumnya Doja sempat marah-marah di media sosial setelah Noah Schnapp membocorkan pesan ‘cintanya’ terkait Joseph Quinn. 

    Ia pun menanggapi kecaman para penggemar dengan menulis “Kalian semua sangat aneh dan cupu dan tidak ada yang ingin bermain dengan anda.”

    Pelantun 'Woman' tersebut bahkan mengubah nama Twitternya menjadi Im Better Than You.

    Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait apakah hal tersebut terkait dengan unggahan Noah Schnapp atau bukan. 

    Editor Team

    COMMENT