Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2021

    Tisu Bekas Menyeka Air Mata Lionel Messi Saat Pisah dengan Barcelona Dijual Rp 14 Miliar!

    Hai Kawula Muda, Lionel Messi memang “mahal”!

    Pesepak bola Lionel Messi umumkan tinggalkan Barcelona. (REUTERS)

    Setelah mengumumkan meninggalkan Barcelona, pesepak bola Lionel Messi kembali menjadi perbincangan publik karena tisu bekas menyeka air mata Messi dijual seharga Rp 14 miliar.

    Messi mengucapkan salam perpisahan kepada klub kesayangannya, Barcelona, Minggu (8/8/2021). Dalam konferensi pers di Camp Nou tersebut, Messi tampak tak kuasa menahan diri hingga menangis saat menyampaikan pidatonya.

    Dalam suasana haru tersebut, sang istri memberikan tisu untuk menyeka air matanya. Namun siapa sangka, ternyata tisu tersebut kini dijual. Bahkan, harganya bisa menembus Rp 14 miliar.

    Dilansir dari Gulf Today, Senin (16/8/2021), bintang Argentina dan pemain baru Paris Saint-Germain itu tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang.

    Kemudian, orang tersebut memasang iklan di salah satu situs online dan memberikan tawaran untuk menjual kertas tisu bekas Lionel Messi seharga satu juta dolar atau senilai Rp 14 miliar.

    Uniknya, orang tersebut juga mengklaim bahwa tisu ‘harta karun’ itu mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan untuk mengkloning kehebatan sang peraih 6 Ballon d’Or.

    Messi yang selalu “menjual”

    Sebelum tisu bekas air mata ini, Lionel Messi juga memiliki kisah dengan benda unik dalam perjalanan kariernya yakni sebuah serbet terstoran yang menjadi penanda kontrak awal Messi dengan Barcelona.

    Kini, serbet restoran tersebut menjadi bagian dari sejarah dan telah disimpan dalam bingkai foto kayu untuk mengenangnya.

    Bukti terkini betapa “menjualnya” seorang Messi, kini setelah berpisah dengan Barcelona, ia bergabung dengan PSG dengan kontrak dua tahun hingga Juni 2023.

    Hanya dalam waktu tujuh menit, jersey PSG bernomor punggung 30 atas nama Messi telah terjual 150.000 buah. Pendapatan yang dihasilkan dari penjualan jersey tersebut mencapai Rp 400 miliar.

    LIONEL MESSIJersey terbaru Lionel Messi. (INSTAGRAM/LEO MESSI)

     

    Editor Team

    COMMENT