Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2023

    Titanic Versi 4K akan Diputar Ulang di Bioskop pada Valentine Tahun Ini

    Kawula Muda, sudah siap bertemu dengan Jack dan Rose bulan depan?

    Poster Terbaru Film "Titanic Remastered in 4K and 3D" Februari Mendatang (PARAMOUNT PICTURES)


    Dua puluh lima tahun setelah pertama kali memecahkan rekor box-office, Titanic akan kembali ke bioskop pada 10 Februari 2023 mendatang, Kawula Muda.

    Merayakan hari jadi ke-25 tahun, film drama romantis fenomenal Titanic akan kembali memeriahkan hari Valentine Kawula Muda dengan format dan poster baru yang sudah dirilis oleh Paramount Pictures.


    Diketahui, film yang berdurasi 3 jam 15 menit dan memenangkan 11 rekor Academy Awards pada tahun 1998 ini akan diputar dalam 3D 4K HDR dengan frame rate tinggi, loh. Tidak hanya itu, Paramount Pictures juga sudah merilis trailer film Titanic yang terbaru, Kawula Muda.

    Dalam trailer yang baru saja dirilis, terlihat kualitas gambar yang memanjakan mata dan instrumen musik “My Heart Will Go On” yang disesuaikan.

    James Cameron, sebagai sutradara kisah cinta klasik antara Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater yang tragis ini mengatakan, bahwa penayangan ulang ini merupakan penghormatan tahun ke-25 film tersebut.

    Baru-baru ini, James mengatakan kepada People dalam edisi khusus Titanic bahwa, "Saya menghabiskan satu tahun untuk meneliti karena saya ingin seakurat mungkin.”

    "Saya berkata kepada tim, 'Teman-teman, saya ingin seperti kita kembali ke mesin waktu dan memfilmkan apa yang terjadi'."

    Hal ini juga berhubungan dengan spekulasi para penggemar mengenai adegan pintu yang sangat fenomenal, Kawula Muda. Jika lo ingat, dalam adegan klimaks, Jack membiarkan Rose menaiki potongan pintu yang hancur sembari menunggu diselamatkan. 

    Para penggemar berspekulasi bahwa James seharusnya membuat kembali film Titanic dengan versi akhir yang bahagia karena pintu tersebut cukup dinaiki oleh dua orang.

    Namun, pada bulan Desember tahun lalu James ‘memadamkan’ debat pintu tersebut dengan eksperimen ilmiah yang menciptakan kembali adegan dan kondisi hipotetis yang dialami Jack dan Rose.

    “Kami mengambil dua pemeran pengganti yang memiliki massa tubuh yang sama dengan Kate (Winslet) dan Leo (DiCaprio) dan kami menempatkan sensor di seluruh tubuh mereka dan di dalamnya dan kami memasukkannya ke dalam air es, dan kami menguji untuk melihat apakah mereka dapat bertahan hidup. melalui berbagai metode,” kata James, melansir Deseret.

    James mengatakan bahwa percobaan tersebut memungkinkan mereka untuk menyimpulkan bahwa, “Tidak mungkin mereka berdua bisa selamat. Hanya satu yang bisa bertahan hidup.”

    Dalam perilisan terbarunya atau Titanic Remastered mendatang, James juga mengatakan bahwa ia membutuhkan banyak waktu untuk memantapkan diri menghadirkan Titanic kembali ke bioskop, Kawula Muda.

    “Membuat beberapa penyesuaian pada film? Ya, tapi saya pikir kami melakukannya dengan benar,” ujar James.

    Sebentar lagi, lo akan menjadi saksi kisah romansa klasik saat kapal yang 'tidak dapat tenggelam' akhirnya tenggelam dengan tragis di Samudra Atlantik, dengan kualitas video yang ditingkatkan, di layar lebar, dan teater yang penuh dengan penggemar yang emosional.

    Sudah siap, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT