Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Tom and Jerry Menjadi Salah Satu Cabang Esports

    Kawula Muda, kalian sudah pernah main Tom and Jerry: Chase belum?

    Cabang Esports, Tom and Jerry: Chase. (YOUTUBE/TopClansEsports)

    Karakter film kartun ikonis masa kecil generasi 1990-an, Tom and Jerry, kini menjadi merek esport NetEase. Top Clans Esports membawa karakter Tom and Jerry ke dalam sebuah ajang pertandingan.

    Diumumkan secara resmi oleh Warner Bros., Tom and Jerry: Chase merupakan permainan dengan nuansa klasik dan artistik di seluler.

    Ini adalah permainan bertahan hidup yang membuat pemain merasakan ketegangan dalam proses kejar-kejaran antara kucing dan tikus.

    Karakter Tom sebagai kucing bertujuan untuk menangkap keempat pemain lawan yang berperan sebagai Jerry atau tikus. Permainan akan berakhir jika Tom mampu mengikat semua Jerry ke roket.

    Jerry dalam permainan dapat menggunakan kemampuan dan item khusus untuk menghindari Tom dan mencuri semua keju yang tersebar di peta.

    Beberapa permainan lain yang hadir di turnamen The Top Clans 2020, yaitu Rules of Survival, Dota 2, MARVEL Super War, dan Tekken. Turnamen esport ini akan memberikan total hadiah sebesar $85.000 dollar AS atau setara dengan Rp 1,2 miliar.

    Pertandingan yang digelar pada 25 Septermber 2020 tersebut mengikuti format eliminasi ganda best of 3, mengerucutkan dari 16 tim menjadi 4 tim berdasarkan peringkat terakhir.

    Babak eliminasi akan dimulai pada 31 Oktober 2020 dan berlanjut hingga 1 November 2020. Tahap penyisihan menggunakan format single-elimination, pemenang dari setiap babak akan bertarung dengan tim pemenang lainnya.

    Pada permaianan Tom and Jerry: Chase, peran peserta akan diacak. Setiap tim bisa saja mendapatkan kesempatan menjadi Tom atau Jerry.

    Editor Team

    COMMENT