Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2020

    Tom Cruise Kembali Menentang Maut dalam Adegan Terbaru di Film “Mission: Impossible 7”

    Kawula Muda, Mission: Impossible 7 lanjutkan syuting di tengah pandemi virus corona.

    Tom Cruise - Mission Impossible Film (SPLASHNEWS)

    Aktor Tom Cruise (58) terlihat melakukan aksi menantang maut di lokasi syuting terbaru film Mission: Impossible 7, yang baru-baru ini melanjutkan syuting di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

    Tertangkap kamera, Tom Cruise yang memang terkenal selalu melakukan aksi laga sendiri dalam film-filmnya terlihat terikat di serangkaian kabel saat mengendarai sepeda motor yang sedang melaju dari tanjakan besar, sebelum menjatuhkan diri.

    Tom Cruise Syuting Mission Impossible FilmTom Cruise - Mission Impossible Film (SPLASHNEWS)

     

    Dilansir dari Daily Mail, aksi itu direkam di ketinggian 650 kaki dari lokasi film yang berada di Oxfordshire, Inggris. Adegan itu diperkirakan menelan biaya 2 juta poundsterling atau lebih dari Rp 38 miliar.

    Mission: Impossible 7 awalnya dijadwalkan rilis pada 23 Juli 2021, tetapi telah diundur ke jadwal baru yakni 19 November 2021.

    Film yang terpaksa ditunda produksinya saat syuting di Italia pada Februari 2020 karena pandemi Covid-19 ini mulai syuting lagi lebih awal dari yang diharapkan.

    Simon Pegg, salah satu bintang di film ini, sebelumnya mengatakan bahwa para pemain dan kru akan mulai syuting adegan luar ruangan pada September 2020.

    Aktor tersebut juga bercanda bahwa adegan-adegan lainnya perlu difilmkan dengan jarak lima kaki sesuai dengan ketentuan jarak fisik yang ditetapkan oleh pemerintah.

    "Orang-orang yang diwajibkan terlibat dengan jarak dekat, harus dipastikan aman untuk melakukan itu," ujar Simon Pegg. "Saya tidak tahu bagaimana situasi pengecekannya, bagaimana cara kerjanya, atau apakah mereka akan dapat dites secara teratur."

    Asisten sutradara Mission: Impossible 7, Tommy Gormley, yakin proses produksi film akan memenuhi target syuting dari September 2020 hingga April atau Mei 2021.

    COMMENT