Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 15 2022

    Troy Kotsur, Aktor Tuna Rungu Pertama yang Cetak Sejarah Menangi Piala BAFTA 2022

    Kawula Muda, Troy juga sempat melamar untuk jadi James Bond, lho!

    Troy Kotsur, aktor Amerika Serikat. (TWITTER)


    Ada yang menarik dari ajang penghargaan BAFTA Awards 2022 yang digelar di The Royal Albert Hall, London pada Minggu (13/0/2022). Kemenangan aktor Troy Kotsur menjadi sebuah sejarah tak terlupakan untuk ajang tersebut.

    Troy Kotsur yang menang di kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat perannya sebagai Frank Rossi di film CODA menjadi aktor tuna rungu pertama pemenang BAFTA 2022.

    Troy berhasil unggul dari sejumlah aktor beken lainnya yaitu Mike Faist (West Side Story), Ciaran Hinds (Belfast), Woody Norman (C’mon C’mon), Jesse Plemons dan Kodi Smit-McPhee (The Power of the Dog).

    Kemenangan Troy di ajang tersebut tentu saja langsung disambut meriah oleh para penonton yang hadir.

    Saat menyambut kemenangannya, Troy dibantu oleh seorang penerjemah yang menyampaikan kembali pesannya. Pidato sambutan Troy kemudian menjadi perbincangan ramai karena secara halus aktor Amerika itu melamar untuk memerankan James Bond yang sebelumnya diperankan oleh aktor Daniel Craig.

    “Wow oke, pertama-tama sebuah kehormatan berada di sini hari ini untuk menerima penghargaan BAFTA. Saya pikir sangat menyenangkan mengetahui hasil kerja saya Anda apresiasi melintasi lautan ini. Benar-benar luar biasa,”ujar aktor kelahiran Arizona, Amerika Serikat pada 24 Juli 1968 ini.

    Setelah itu, ia memberi selamat kepada karakter James Bond yang telah berusia 60 tahun. Troy mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan agen mata-mata Inggris itu. Saat itulah, ia mengungkap keinginannya untuk menjadi agen 007.

    “Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada James Bond 007, untuk ulang tahun ke-60. Sudahkan Anda mempertimbangkan James Bond yang tuna rungu, 008?” cetusnya.

    Sebelumnya, Troy juga berhasil meraih penghargaan dari SAG Awards 2022. 

    Editor Team

    COMMENT