Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    Aktor Park Seo Joon Dinyatakan Positif Covid-19, Seluruh Jadwal Ditunda!

    Kawula Muda, makin banyak selebritas yang terkonfirmasi positif Covid-19, nih!

    Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. (INSTAGRAM)

    Aktor Park Seo Joon dinyatakan positif Covid-19! Kabar ini disampaikan oleh salah satu media lokal Korea Selatan, SPOTV News.

    Menurut penjelasan dari pihak agensi yang menaungi sang aktor, Park Seo Joon awalnya melakukan tes mandiri sebelum pergi ke lokasi syuting pada 18 Februari 2022.

    Dari tes yang dijalani tersebut ternyata hasilnya positif. Ingin lebih memastikan lagi, Park Seo Joon kemudian menjalani tes PCR dan menerima hasil yang sama yaitu positif pada 19 Februari 2022.

    Pihak agensi juga memastikan bahwa aktor yang pernah membintangi drama Korea Itaewon Class tersebut telah menjalani vaksinasi penuh dan menerima vaksinasi booster.

    Karena kondisi kesehatannya tersebut mulai 18 Februari 2022, Park Seo Joon membatalkan semua jadwalnya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk menjalani perawatan serta karantina mandiri. Pihak agensi mengatakan bahwa saat ini Park Seo Joon tidak memiliki gejala khusus dan sedang dalam tahap pemulihan.

    PARK SEO JOONAktor Park Seo Joon. (INSTAGRAM/ZIOZIA_OFFICIAL)

     

    Otoritas kesehatan Korea memberlakukan aturan bagi para penderita Covid-19 untuk menjalani karantina mandiri selama tujuh hari bagi yang sudah menjalani vaksinasi lengkap.

    Park Seo Joon menambah daftar panjang selebritas Korea yang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam minggu ini. Setidaknya ada 146 bintang Korea dan sebagian besar adalah idol K-Pop yang dinyatakan positif Covid-19 sejak 19 Januari 2022. Saat ini, penyebaran virus Covid-19 dengan varian Omicron di Korea Selatan masih sangat tinggi.

    Idol K-Pop Lee Mi Joo dari girlgroup Lovelyz, aktor Lee Sang Yeob, dan penyanyi Jessi yang tergabung dalam program acara The Sixth Sense menjadi selebritas Korea yang baru saja terkonfirmasi positif Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT