Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2022

    Tunjuk Nagita Slavina Jadi CEO, Esteh Indonesia Kini Jadi ‘BUMN’?

    Hai Kawula Muda, Nagita Slavina jadi CEO baru nih.

    Selebritas Indonesia, Nagita Slavina. (INSTAGRAM/NAGITA SLAVINA)


    Menjadi bahan perbincangan dan viral di lini masa beberapa waktu lalu, karena salah satu pegawainya berselisih dengan seorang pelanggan, pihak Esteh Indonesia langsung melakukan aksi sense of crisis dengan meminta maaf.

    Tak sampai di situ, gerai minuman yang cabangnya tersebar di berbagai wilayah Indonesia tersebut juga semakin menunjukkan usaha kerasnya untuk menciptakan citra brand yang lebih berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi serta meningkatkan kualitas pelayanan.

    Salah satunya lewat kabar mengejutkan yang diumumkan melalui unggahan Esteh Indonesia di akun Instagram mereka.

    Diumumkan, pihak brand telah menunjuk artis ternama Nagita Slavina untuk bergabung di perusahaan tersebut sebagai CEO menggantikan Haidhar Wurjanto.

    NAGITA SLAVINANagita Slavina jadi CEO Es Teh Indonesia. (INSTAGRAM/ES TEH INDONESIA)

     

    "Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," tulis mereka, Kamis (14/7/2022).

    Tak sampai diberita itu, dalam unggahan lainnya, mereka menyatakan bahwa perusahaan food and beverages (makanan dan minuman) tersebut kini menjadi Badan Usaha Milik Nagita atau dipelesetkan sebagai 'BUMN'.

    "Yes! Esteh Indonesia jadi BUMN (Badan Usaha Milik Nagita). Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina," tulis mereka lagi.

    Mengutip LinkedIn Esteh Indonesia, PT Esteh Indonesia Makmur merupakan perusahaan makanan dan minuman yang didirikan pada 2018. Mereka berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri makanan dan minuman yang.

    "Saat ini PT Esteh Indonesia Makmur telah memiliki cabang lebih dari 500 outlet di Indonesia," tulis akun LinkedIn Esteh Indonesia.

    Mereka memiliki target pasar yang luas dengan segmen tak terbatas, biaya kemitraan terjangkau, mengusung high profile dan high profit, produk berkualitas dan dibutuhkan, serta dikelola oleh tim andal dan profesional.

    Editor Team

    COMMENT