Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2021

    Tunjukkan Aksi Bersama A.R.G.U.S, HBO Max Rilis Trailer Kedua “Peacemaker”

    Kawula Muda, sudah enggak sabar lihat aksi dari Peacemaker dan kawan-kawan enggak, nih?

    Poster "Peacemaker". (HBOMAX)

    HBO Max secara resmi telah merilis cuplikan aksi serial Peacemaker lewat trailernya di kanal YouTube. Serial yang digarap oleh James Gunn, sutradara The Suicide Squad (2021)” ini akan dirilis secara eksklusif di HBO Max pada 13 Januari 2022.

    Dalam film The Suicide Squad  terdapat karakter bernama Peacemaker yang diperankan oleh John Cena. John Cena juga dipastikan akan kembali memerankan Peacemaker dalam serial spin-off tersebut.

    Serial ini nantinya akan berlatar setelah kejadian di film The Suicide Squad, di mana leher Peacemaker telah ditembak oleh Bloodsport yang diperankan oleh Idris Elba. Setelah melalui masa pemulihan, Peacemaker akan kembali beraksi bersama tim A.R.G.U.S (Advanced Research Group Uniting Super-Humans).

    Dalam trailer tersebut memperlihatkan Peacemaker dan A.R.G.U.S akan menginvestigasi target misterius yang disebut “Butterflies”. Peacemaker juga akan melawan beberapa villain misterius di antaranya adalah Judomaster yang diperankan oleh Nhut Le, serta wanita berambut metal yang ada di trailer sebelumnya.

    Janji James Gunn yang akan mengulik cerita dari Peacemaker juga diperlihatkan dalam trailer ini, di mana ada beberapa adegan dirinya bersama sang ayah Auggie yang diperankan oleh Robert Patrick. Perubahan emosi dan perasaan banyak diperlihatkan dalam trailer ini, baik dengan sang ayah maupun A.R.G.U.S.

    Langsung saja simak video trailer-nya di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT