Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    Henry Cavill Bakal Bintangi Film “Argylle” Bareng Samuel L Jackson, John Cena, hingga Dua Lipa

    Kawula Muda, lihat daftar pemainnya, langsung penasaran deh sama filmnya.

    Aktor Inggris, Henry Cavill. (INSTAGRAM/HENRY CAVILL)

    Henry Cavill baru-baru ini dikabarkan akan membintangi film berjudul Argylle. Film thriller bertema spy itu akan digarap oleh sutradara Matthew Vaughn, yang dikenal luas sebagai sosok sentral di balik film Kingsman.

    Ini bukan pertama kalinya Henry Cavill membintangi film spy. Sebelumya ia telah bermain peran di film The Man from U.N. C.L.E (2015) dan Mission: Impossible – Fallout (2018)

    Menurut laporan Deadline, Henry Cavill akan menjadi pemeran utama film tersebut. Aktor pemeran Superman di film Man of Steel (2013), Batman vs Superman: Dawn of Justice (2016), dan Justice League (2017) itu akan bergabung dengan sejumlah bintang ternama lain yang telah diumumkan sebelumnya.

    Mereka adalah Sam Rockwell (pemeran Sam Bell di film Moon), Bryce Dallas Howard (Claire Dearing di film Jurassic World), Bryan Cranston (Walter White di film Breaking Bad), Catherine O'Hara (Moira Rose di serial Schitt's Creek), John Cena (Agent Burns di film Bumblebee), dan Samuel L. Jackson (Nick Furry di film Avengers: Endgame). 

    Dua Lipa juga akan memulai debut aktingnya melalui film ini. Selain bermain peran, bintang pop asal Inggris itu juga akan menyediakan musik baru untuk theme song film.

    DUA LIPAPenyanyi Inggris, Dua Lipa, saat hadir di Brit Awards 2021. (INSTAGRAM/BRITS)

     

    Film Argylle mengisahkan tentang perjalan seorang mata-mata terbaik dunia bernama Argylle yang melakukan petualangan keliling dunia. Film ini rencananya akan dibuat franchise dalam bentuk trilogi (tiga film). Proses syuting untuk film pertamanya dijadwalkan dimulai pada Agustus 2021 di Eropa dan diproduksi oleh MARV Studio.

    Cerita film ini akan diadaptasi dari novel baru berjudul sama, karya penulis Ellie Conway, yang baru akan diterbitkan pada 2022.

    “Ketika aku membaca naskah awal draf ini, aku merasa bahwa ini adalah franchise film spy yang paling luar biasa dan orisinal semenjak buku-buku Ian Fleming pada era 50-an. Ini akan menciptakan kembali genre spy,” kata Matthew, mengutip Deadline.

    Naskah film Argylle akan ditulis oleh Jason Fuchs yang sukses menulis naskah untuk film Wonder Woman.

    Editor Team

    COMMENT