Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 27 2021

    Unggah Foto Penuh Darah, Kwon Mina Eks AOA Diduga Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

    Kawula Muda, Mina memberi pesan pada orang-orang yang membencinya

    Kwon Mina alias Mina, mantan member girlgroup AOA. (INSTAGRAM/KVWOWV)

    Kwon Mina alias Mina yang merupakan mantan member girlgroup AOA membuat khawatir para penggemarnya. Pada Selasa (27/04/2021), Mina mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dia tengah melukai diri sendiri.

    Tak hanya foto penuh darah, Mina juga menulis sebuah pesan untuk orang-orang yang membencinya.

    “Mengapa, apakah ini kotor? Apakah ini membuat kalian jijik? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya seperti ini. Oh, acara bunuh diri? Kalian bilang aku melakukan ini untuk mendapatkan simpati. Lalu mengapa kalian tidak memberikannya?” tulis Mina.

    “Pergi menemui psikolog? Aku telah menemui psikiater selama bertahun-tahun. Apakah kalian tahu mengapa aku menjadi gila? Apakah kalian semua pernah berada di posisiku? Kalian belum tahu apa-apa tentang aku, namun masih menginjak-injak dan mencabik-cabikku setiap hari. Aku sudah mencoba yang terbaik dan hidup seperti orang bodoh,” ujar Mina.

    Unggahan ini tentu saja langsung ramai menjadi topik perbincangan dan membuat fans bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Mina. Nama Mina pun sempat menjadi trending topic Twitter.

    KWON MINAKwon Mina alias Mina, mantan member girlgroup K-Pop AOA. (INSTAGRAM/KVWOWV)

     

    Tak sedikit penggemar yang memberinya semangat untuk memulihkan mental Mina. Namun, hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kondisi Mina. Unggahan terakhir dari Mina itu pun kini telah hilang dari beranda Instagram-nya.

    Sebelum peristiwa ini, Mina diketahui telah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Ia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit pada 8 Agustus 2020. Saat itu, Mina sempat mengunggah sebuah foto sayatan di tangannya dan mengatakan bahwa dia tengah mengalami depresi akut.

    Bahkan nama rekannya di AOA, Jimin, serta CEO FNC Entertainment sempat ia sebut-sebut. Beruntung nyawa Mina masih dapat diselamatkan.

    Sebelumnya, Mina sempat mengaku di hadapan publik bahwa ia telah menjadi korban bullying atau perundungan dari banyak pihak termasuk dari sesama anggota AOA, terutama sang leader, Jimin.

    Dalam pengakuannya, Mina mengungapkan bahwa ia telah hidup tertekan dan mengalami perundungan selama 10 tahun. Alasan inilah yang kemudian membuat dia memutuskan untuk hengkang dari grup.

    Editor Team

    COMMENT