Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 02 2020

    Komedian Korea Park Ji Sun Ditemukan Tewas Bersama Sang Ibu, Diduga Bunuh Diri!

    Kawula Muda, linimasa Twitter ramai dengan ucapan belasungkawa untuk Park Ji Sun.

    Park Ji Sun, komedian sekaligus MC asal Korea Selatan. (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Komedian sekaligus MC populer, Park Ji Sun, ditemukan tewas bersama sang ibu pada Senin (2/11/2020).

    Melansir dari Soompi, Kantor Polisi Mapo Seoul menyatakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya tewas di rumah mereka yang berada di Distrik Mapo, Seoul, sekitar pukul 01.44 dini hari KST.

    Menurut keterangan polisi, ayah Park Ji Sun menelepon kantor polisi setelah gagal menghubungi istri dan putrinya. Saat polisi tiba di kediaman Park Ji Sun, komedian tersebut serta ibunya sudah meninggal dunia.

    Polisi menyatakan pada saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun tindak pembunuhan.

    Kabar terbaru menyebutkan bahwa polisi telah menemukan catatan bunuh diri di rumah Park Ji Sun. Polisi berspekulasi bahwa catatan tersebut ditulis oleh sang ibu. Namun, polisi enggan mengungkap apa isi catatan tersebut ke hadapan publik.

    Berdasarkan temuan itu, polisi mencatat kemungkinan bahwa mereka telah melakukan aksi bunuh diri.

    Kepergian Park Ji Sun yang mendadak, sontak membuat banyak orang merasa kaget. Karena semasa hidup, Park Ji Sun dikenal sebagai sosok yang ceria dan selalu memberi kebahagiaan terhadap banyak orang.

    PARK JI SUNPark Ji Sun dikenal sebagai komedian yang dekat dengan beberapa idol K-Pop. (TWITTER)

     

    Beberapa foto yang memperlihatkan kedekatan dia dengan selebritas Korea sempat banyak beredar di linimasa Twitter pada hari ini. Netizen banyak yang mengucapkan rasa belasungkawa, serta rasa terima kasih terhadap Park Ji Sun karena semasa hidup telah menghibur banyak orang.

    Park Ji Sun adalah seorang komedian yang direkrut oleh KBS dan memulai debut pada 2007. Dia membintangi beragam acara variety show dan showcase. Salah satu program yang mengangkat namanya adalah Gag Consert.

    Dia pernah mendapatkan penghargaan untuk kategori Newcomer Award di ajang KBS Entertainment Awards pada 2007.

    Rest in Peace, Park Ji Sun!

    Editor Team

    COMMENT