Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2021

    Update Terbaru PUBG Mobile, Hadirkan Mode Permainan Baru dan Kembalikan Beberapa Mode Permainan Lama

    Sampai ketemu di Erangel, Kawula Muda!

    Update terbaru dari PUBG Mobile, Erangel diserang tanaman Alien! (INSTAGRAM/PUBGMOBILE_ID)

    Bagi para pemain PUBG Mobile, pastikan sudah melakukan update pada game karena terdapat beberapa konten terbaru yang pastinya membuat permainan lebih seru! 

    Dalam update versi 1.6 yang rilis pada Selasa (14/9/2021), PUBG Mobile menghadirkan mode permainan baru, yaitu Flora Menace. Mode permainan ini menampilkan invasi tanaman alien, pertempuran ruang angkasa, dan sistem supply drop terbaru. 

    Nantinya, akan ada serangan tanaman alien pada map Erangel. Pada mode permainan khusus ini, akan muncul tanaman induk yang disebut Yarilo secara acak di area pertokoan. Tanaman itu dapat menciptakan Rejuvenation Barries yang bakal meningkatkan dan memulihkan kesehatan para pemain. 

    Map Erangel juga akan menjadi markas Cell Matrix yaitu sebuah pesawat luar angkasa milik alien yang terbang tinggi di atas map. 

    Pemain dapat naik ke kapal tersebut dengan cara menemukan sel yang tersebar di seluruh map. Pemain juga harus melawan para pemain lain ketika berada di kapal untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa, sekaligus mendapatkan Nacore Chips. 

    Nacore Chips digunakan untuk sistem terbaru DynaHex Supplies yang memiliki fungsi mirip dengan flare gun. Namun, ada batasan untuk respawn di Cell Matrix sehingga jika sudah melampaui batas respawn, pemain akan dikeluarkan dari pesawat dan kembali ke daratan. 

    Cell Matrix akan mendarat pada waktu yang telah ditentukan, bagi pemain yang berhasil menang akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lainnya di antara beberapa pesawat ruang angkasa. 

    Invasi Flora Menace dimulai hari Selasa (14/9/2021) pada map Erangel. Pada 18 September mendatang, Flora Menace akan melanjutkan serangannya ke map Sanhok, diikuti oleh map Livik pada 22 September. Namun, mode permainan Cell Matrix hanya dapat dimainkan di map Erangel. 

    Tidak hanya mengeluarkan mode permainan baru, beberapa mode permainan yang telah dihilangkan akan kembali hadir ke PUBG Mobile untuk waktu yang terbatas, antara lain Metro Royale: Reunion dan Titans: Last Stand akan dapat dimainkan per 28 September. Map Vikendi akan kembali hadir pada 8 Oktober 2021. Sementara itu, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta mode Infection akan hadir pada 15 Oktober mendatang. 

    PUBG Mobile versi 1.6 juga membawa kembali kolaborasi dengan Alan Walker dan Godzilla vs. Kong, serta kemitraan baru dengan KartRider Rush+, dan blockbuster bertabur bintang yang akan segera tayang, DUNE. 

    Sejumlah update pada gameplay telah dilakukan. Animasi pemain, kontrol, dan HUD telah diperbarui. Terdapat lebih banyak pilihan kostumisasi pada menu Settings. Pemain juga dapat menikmati mode amunisi tak terbatas pada Training Grounds dengan menambahkan P90, MG3, ASM Abakan sebagai senjata api yang dapat digunakan. Mode baru Highlight juga dapat diaktifkan pada settings untuk memudahkan pemain melihat eliminasi terbaik mereka pada akhir pertandingan Classic Mode. 

    Editor Team

    COMMENT