Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 13 2021

    Usai Insiden Salah Follow Jennie BLACKPINK, IG V BTS Langsung Cetak Dua Guinness World Records

    Kawula Muda, hampir semua Instagram para personel BTS mendapatkan lebih dari 20 juta pengikut.

    V alias Kim Taehyung, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

    Baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan membuka akun Instagram pribadi, salah satu member BTS, V, langsung berhasil memecahkan rekor di Guinnes World Records.

    Enggak tanggung-tanggung, V sukses mencetak dua rekor baru sekaligus di Guinness World Records dengan akun Instagramnya yang diberi nama @thv.

    Hal ini diungkap oleh pihak Guinness World Records di website resmi mereka belum lama ini. Dari unggahannya, rekor pertama yang berhasil dicetak oleh penyanyi bernama asli Kim Taehyung ini adalah sebagai orang yang paling cepat merah 1 juta followers di Instagram hanya dalam kurun waktu 43 menit.

    V berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh salah satu personel NCT, Taeil. Sebelumnya, Taeil NCT berhasil mendapatkan 1 juta followers dalam waktu 1 jam 45 menit.

    Rekor kedua yang berhasil dipecahkan oleh V adalah orang yang paling cepat meraih 10 juta followers di Instagram. V berhasil meraih 10 juta followers hanya dalam waktu 4 jam 52 menit.

    Hingga saat ini, akun Instagram V telah mendapatkan lebih dari 25 juta pengikut.

    Insiden salah follow Jennie BLACKPINK

    Saat baru membuka akun Instagram, V sempat membuat para penggemarnya yang kerap disapa ARMY serta fans BLACKPINK yang disebut BLINK, heboh! Bukan tanpa sebab, kehebohan itu mencuat ketika V diketahui sempat terlihat mengikuti alias follow akun Instagram Jennie BLACKPINK.

    Padahal seluruh member BTS hanya saling mengikuti akun para member dan juga akun Instagram official Big Hit Music.

    Sadar bahwa dirinya melakukan sebuah kesalahan dan membuat heboh, V langsung meng-unfollow atau berhenti mengikuti akun Jennie serta memberikan klarifikasi melalui Weverse.

    “Adakah cara untuk menghilangkan ‘recommended friends list’ di Instagram?... ini aplikasi yang menakutkan,” tulis V pada Selasa (07/12/2021) melalui Weverse.

    Akibat insiden ‘salah pencet’ tersebut, kedua musisi ini langsung menerima hujatan dari warganet. Akun Instagram Jennie bahkan langsung dibanjiri komentar anonim yang menyebutkan bahwa dia telah diam-diam menjalin hubungan asmara dengan V.

    Editor Team

    COMMENT