Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 17 2022

    Usai Tantang Duel Putin, Elon Musk Ganti Nama Akun Twitter Jadi Elona Musk

    Hai Kawula Muda, semoga perang Rusia-Ukraina segera mereda ya.

    Elon Musk ubah nama akun Twitter. (TWITTER)


    Orang terkaya di dunia, Elon Musk, kembali membuat kegaduhan di jagat maya, Twitter. Usai menantang dan mengajak duel Putin, Musk kemudian mengubah nama akun Twitternya dari sebelumnya @elonmuck menjadi @elonamusk.

    Penggantian nama akun ini terjadi di awal pekan ini usai Elon Musk melayangkan tantangan satu lawan satu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan pemenangnya akan mendapatkan Ukraina.

    Putin tidak menanggapi ajakan tersebut, namun sehari kemudian Ramzan Kadyrov, pimpinan Republik Chechnya yang pro-Putin membagikan postingan di aplikasi Telegramnya yang meminta Elon Musk untuk “memompa otot-ototnya agar berubah dari Elona (banci) menjadi Elon yang brutal seperti yang diinginkannya”.

    Seperti dikutip CNet, Rabu (17/3/2022), Kadyrov memberitahu Elon Musk untuk melatih otot-ototnya di berbagai lokasi di Rusia atau Chechnya.

    Merespons Ramzan Kadyrov, Elon Musk kemudian mengubah nama akun Twitter pribadinya menjadi ELona Musk. Ia juga membalas tulisan tersebut dengan menuliskan usulan baru.

    “Terima kasih atas tawarannya, tetapi pelatihan luar biasa seperti itu akan memberi saya terlalu banyak keuntungan,” tulis Elon Musk.

    “Kalau (Putin) takut bertarung, saya setuju pakai angan kiri saja dan saya tidak kidal. Elona,” tulisnya lagi.

    Atas kondisi yang tengah dihadapi Ukraina beberapa waktu belakangan ini, Elon Musk diketahui memberikan dukungan dengan memberikan satelit internet Starlink kepada masyarakat Ukraina secara. Gratis.

    Tesla, perusahaan yang dipimpin Elon Musk, juga membagikan gaji tetap selama tiga bulan bagi karyawannya di Ukraina, Amerika Serikat, dan Eropa yang memutuskan untuk ikut dalam perang Ukraina.  Setelah tiga bulan, Tesla akan mengkaji kebijakan itu.

    Editor Team

    COMMENT