Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Mar 15 2022

    Invasi Rusia-Ukraina, Elon Musk Ajak Vladimir Putin Duel!

    Yuk udahan yu perangnya :(

    CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. (INSTAGRAM/SPACEX)


    Elon Musk, bos Tesla dan SpaceX menantang Presiden Rusia Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu. Tantangan tersebut ia sampaikan lewat akun media sosial pribadinya.

    “Dengan ini saya menantang Vladimir Putin untuk bertarung satu lawan satu. Taruhannya adalah Ukraina,” tulis Musk dalam cuitannya yang diunggah pada Senin (14/03/2022). Tulisan tersebut menggunakan alfabet Rusia untuk menulis nama Presiden Rusia tersebut. 

    “Apakah kau setuju dengan pertarungan ini?” balas Musk dalam kolom komentar sembari menandai akun Twitter resmi Kremlin Russia. Adapun balasan tersebut juga ditulis dalam bahasa Rusia. 

    Langkah tersebut disebut merupakan salah satu dukungan Musk untuk membela Ukraina dari invasi Rusia. Sebelumnya, ia juga telah mengirimkan puluhan satelit Starlink untuk membantu menangani masalah koneksi internet di Ukraina. Hal itu dilakukan Musk setelah Wakil Perdana Menteri Ukraina, Mykhailo Fedorov mencuitkan permintaan dukungan kepada perusahaan teknologi milik Musk tersebut. 

    Sementara itu, terkait sejarah bela diri, Musk diketahui memiliki pola olahraga yang teratur. Ia juga telah mencoba berbagai seni bela diri seperti jiu-jitsu Brazil, judo, karate, hingga taekwondo. 

    Di sisi lain, Putin juga dilaporkan telah berlatih judo sejak berusia 11 tahun. Selain itu, ia juga mempelajari seni bela diri Rusia serta sambo dan telah memenangkan kompetisi di kedua cabang olahraga tersebut. Bahkan, Putin juga dikatakan telah dianugerahi sabuk hitam seni bela diri judo dan taekwondo. 

    Namun, dikarenakan menyerang Ukraina, sabuk hitam taekwondo yang dimiliki Presiden Rusia tersebut telah dicabut. Hal itu dikarenakan World Taekwondo yang mengutuk aksi militer Rusia di Ukraina. 

    Editor Team

    COMMENT