Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2020

    Video Lama Charlize Theron Gunduli Rambut Muncul Kembali

    Kawula Muda, Charlize Theron merupakan salah satu aktris yang selalu totalitas dalam berakting. Ini nih salah satu buktinya.

    Bintang film Mad Max: Fury Road, Charlize Theron. (INSTAGRAM/Charlize Theron)

    Charlize Theron merasa bangga film Mad Max: Fury Road yang dibintanginya pada 2015 kembali diputar di bioskop drive-in The Grove di Los Angeles mulai Jumat (31/7/2020).

    Untuk merayakan kembalinya film yang meraih enam Piala Oscar itu, Charlize membagikan video lama saat dia menggunduli rambutnya demi memerankan tokoh Imperator Furiosa.

    Video itu diunggah artis asal Afrika Selatan itu di akun Instagramnya, @charlizeafrica. “Oke, kita mulai,” kata Charlize saat mulai mencukur rambutnya.

    Hanya bermodalkan mesin cukur dan kaca di dalam sebuah ruangan, artis peraih Piala Oscar lewat film Monster pada 2004 itu mencukur habis rambutnya sendiri. Senyuman tak pernah lepas dari wajahnya saat rambut berjatuhan ke lantai.

    Dalam film Mad Max: Fury Road, Charlize Theron berperan sebagai Furiosa, musuh dari tokoh utama Max Rockatansky yang diperankan Tom Hardy.

    Film ini merupakan sekuel dari trilogi Mad Max yang sebelumnya dibintangi Mel Gibson, Mad Max (1980), Mad Max 2 (1981), dan Mad Max Beyond Thunderdome (1985).

    Pemutaran kembali film Mad Max di drive-in bioskop merupakan proyek amal dari Charlize Theron Africa Outreach Project (CTAOP).

    CTAOP merupakan organisasi non-profit milik Charlize yang dibentuk untuk membantu anak-anak muda di Afrika dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

    “Untuk menghormati @ctaop kami di drive-in Mad Max malam ini, kilas balik ke titik awal saat Furiosa tercipta. Terima kasih banyak untuk @thegrovela dan @CHCre8tive yang membuat malam ini terjadi! Sangat antusias melihat film ini kembali di layar bioskop,” tulis Charlize dalam unggahannya.

    Sementara itu, saat wawancara dengan Diane Von Furstenberg dalam podcast, InCharge With DVF, artis berusia 44 tahun itu menceritakan tentang kehidupan percintaannya saat ini.

    Ibu dari Jackson (8) dan August (4) itu mengaku bahagia hidup sebagai single parent, meski anaknya berharap dia memiliki seorang kekasih.

    “Dua hari lalu, saya berada di dalam mobil bersama dua anak saya dan yang kecil mengatakan sesuatu seperti, ’Ibu butuh seorang pacar’,” cerita Charlize.

    “Dan saya berkata, ’Sebenarnya, aku tidak butuh. Saat ini, aku merasa bahagia’, dan dia berkata lagi, ‘Ibu tahu? Ibu hanya butuh seorang pacar, ibu butuh sebuah hubungan’,” ujar Charlize Theron melanjutkan.

    Editor Team

    COMMENT