Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2021

    Video TikTok Lucu Hyuna dengan Lagu "I'm Not Cool" Jadi Viral, Views MV Capai 10 Juta!

    Kawula Muda, Hyna comeback dengan album baru.

    Hyuna, solois yang bergabung di bawah naungan agensi milik Psy. (INSTAGRAM/HYUNA)

    Pada Sabtu (30/01/2021), video TikTok Hyuna yang membandingkan koreografi lagu terbaru I'm Not Cool dengan video cuplikan anime populer Crayon Shin-chan langsung menjadi viral.

    Video mashup TikTok tersebut dimulai dengan potongan video animasi di mana salah satu karakternya berkata,"Mengapa kita harus menari samba? Kalian ingin tahu mengapa? Itu bagus untuk diet dan mengurangi sembelit."

    Setelah itu, masuk potongan video musik milik Hyuna I'm Not Cool yang menampilkan koreografi seperti tarian Samba. Hyuna kemudian menambahkan video TikTok tersebut dengan video Psy yang tengah melakukan dance challange Hyuna.

    Berkat ide kreatif yang dilakukan untuk mempromosikan lagu barunya, jumlah views video musik Hyuna, I'm Not Cool, langsung melonjak tajam di YouTube. Sejak dua hari dirilis MV I'm Not Cool telah mencapai 10 juta views.

     

    Pada 28 Januari 2021 pukul 18.00 KST, Hyuna resmi merilis mini album terbaru I'm Not Cool bersamaan dengan video musik. Lagu yang menjadi title track mini album Hyuna tersebut bernuansa pop dande dengan ritme moombahton.

    Lirik lagu I'm Not Cool ditulis oleh Hyuna dan dibantu Psy, serta sang kekasih, DAWN.

    Hyuna sebenarnya berencana untuk melakukan comeback dengan single pra-rilis berjudul Good Girl pada Agustus 2020. Tetapi, rencana tersebut harus dibatalkan karena alasan kesehatan.

    Pada saat konferensi pers perilisan mini albumnya, Hyuna sempat mencurahkan bahwa dia sangat merindukan tampil di atas panggung. Hal itulah yang mendorongnya untuk segera mengerjakan album baru.

    "Sudah lama sekali sejak saya tidak berada di atas panggung. Saya pikir saya merasakannya secara fisik. Selama satu dan dua bulan terakhir, setiap hari terasa seperti setahun, jadi saya pikir saya harus segera kembali ke panggung," ujar Hyuna.

    Hyuna juga sempat bercerita bahwa dia menulis berbagai catatan di ponselnya, bahkan ada hal-hal yang sudah ia tulis dari dua hingga tiga tahun lalu.

    "Saya mencoba memasukkan banyak topik berbeda karena saya ingin penggemar merasa mereka sedang menemukan buku harian rahasia Hyuna," kata Hyuna.



    Editor Team

    COMMENT