Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 24 2021

    Vin Diesel Antar Anak Mendiang Paul Walker ke Altar Pernikahan

    “I don’t have a friend I got family” menggambarkan hubungan Vin Diesel dengan Paul Walker

    (vin diesel dan paul walker / instagram @vindiesel)

    Putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker baru saja melaksanakan pernikahan dengan aktor Louis Thornton Allan pada 21 Oktober 2021 di sebuah tempat di Republik Dominika. Aktor film waralaba Fast and Furious, Vin Diesel yang juga ayah baptisnya mengantar Meadow hingga ke altar penikahan.

    Vin menggantikan Paul yang telah meninggal pada kecelakaan mobil 2013 lalu. Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dekat dan kerabat termasuk aktris Jordana Brewster yang menjadi pacar Paul di film Fast and Furious serta putri Vin Diesel.

    Sementara itu, keluarga Louis Thornton Allan tak bisa hadir karena larangan perjalanan akibat pandemi Covid-19 seperti diungkap Meadow kepada CBSnews.

    “Keluarga Louis tidak dapat hadir. Banyak dari teman dekat kami yang telah kami anggap sebagai keluarga tidak bisa datang karena larangan pembatasan perjalanan,” ungkap Meadow.

    Meadow telah bertunangan dengan Louis pada Agustus 2021. Ia sempat membagikan momen bahagia itu lewat unggahan di akun Instagram yang memperlihatkan foto cincin pertunangannya. Sementara itu, Meadow juga membagikan foto pernikahannya di akun Instagram.

    Hubungan persahabatan Vin Diesel dengan Paul terbentuk sejak mereka membintangi film Fast and Furios. Vin sudah mengganggap Meadow sebagai anaknya. Bahkan saat hari ayah, Meadow yang memberikan ucapan pertama kali padanya.

    Meadow merupakan anak tunggal mendiang Paul Walker dengan Rebecca McBrain, yang lahir pada 4 November 1998. Saat lahir hubungan Paul dengan Rebecca telah berakhir. Meadow memilih untuk tinggal di Hawaii bersama ibunya selama 13 tahun.

    Meadow dan Paul(meadow saat kecil dengan paul walker /instagram @meadowwalker)

     

    Saat berusia 13 tahun, Meadow tinggal bersama Paul di Calfornia selama dua tahun hingga Paul meninggal dalam kecelakaan mobil pada November 2013 lalu. Meadow pun kembali ke Hawaii untuk tinggal bersama sang ibu.

    Meadow kini berprofesi sebagai seorang model dan membintangi beberapa iklan merek fashion high-end ternama. Selain itu ia mendirikan yayasan Paul Walker Foundation yang bergerak di konservasi laut.

    Editor Team

    COMMENT