Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Berperan sebagai Dominic Torretto Muda, Putra Vin Diesel Ikut Tampil di Film “Fast & Furious 9”

    Hai Kawula Muda, siapa nih yang sudah enggak sabar nonton Fast & Furious 9?

    Aktor Vin Diesel bersama sang putra, Vincent Sinclair. (INSTAGRAM/VIN DIESEL)

    Film ke-9 dari franchise Fast & Furious telah lama selesai diproduksi dan siap dirilis dalam waktu dekat. Setelah jadwal tayang yang berkali-kali ditunda karena pandemi Covid-19, film ini akan dirilis pada Juni 2021.

    Dilansir Variety, putra dari aktor Vin Diesel, Vincent Sinclair, yang masih berusia 10 tahun, dikabarkan ikut tampil di Fast & Furious 9

    Sinclair memerankan versi muda dari tokoh yang diperankan sang ayah, Dominic Torreto. Ini adalah film layar lebar pertama bagi Sinclair. 

    Sebelumnya, tokoh Dominic Torreto muda sudah pernah muncul di Fast & Furious 7 yang rilis pada 2015. Saat itu, tokoh Toretto muda  diperankan oleh aktor cilik Alex MacGee.

    Film terakhir tokoh Dominic Toretto

    Fast & Furious 9 telah digarap sejak awal 2019 di Leavesden Studios, Hertfordshire, Inggris. Proses syuting pun telah selesai pada November 2019.

    Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada pertengahan 2020. Namun, karena pandemi, Universal mengundur perilisannya hingga 2 April 2021. Pandemi masih belum usai, penayangan pun kembali diundur hingga 25 Juni 2021.

    Dengan biaya produksi yang mecapai 200 juta dolar AS atau setara Rp 2,8 triliun, Universal masih berharap film ini akan ditayangkan di bioskop.

    Justin Lin yang sudah menyutradarai empat film sebelumnya, yakni Fast & Furious 3, 4, 5, dan 6, kembali dipercaya untuk menggarap  Fast & Furious 9.

    Di film ke-9 ini, perjalanan kisah Dominic Torreto dan keluarganya akan berakhir. Namun, Universal sudah mempersiapkan bebagai film spin-off.

    Fast and Furious 9Instagram.com/@fastandfurious.de

      

    Fast & Furious 9 akan berkisah terntang pertemuan Dom Toretto (Vin Diesel) dan adiknya Jakob (John Cena), seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk Ciper (Charlize Theron).

    Selain Vin Diesel dan putranya Vincent Sinclair, Fast & Furious 9 juga dibintangi oleh Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridgers. Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, dan Helen Mirren.

    Editor Team

    COMMENT