Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    Viral di Weibo, Kepala Anak ini Tersangkut di Langit-Langit

    Seram tapi kocak juga ya, Kawula Muda!

    Kepala seorang anak perempuan 8 tahun tersangkut di langit-langit

    Video kepala seorang anak perempuan 8 tahun asal China tersangkut di langit-langit rumahnya viral di media sosial Weibo

    Pada awalnya, anak tersebut penasaran dengan lubang selebar 20 cm di lantai dua rumahnya. Sebelumnya, lubang tersebut dimaksudkan untuk memasang kipas angin. 

    Akibatnya, kedua orang tua anak itu terkejut ketika mendapati ‘bola-bola rambut’ yang melayang di langit-langit rumah mereka. 

    Mereka pun segera menghubungi petugas pemadam kebakaran setelah tahu ‘bola-bola rambut’ itu merupakan anak mereka yang tersangkut. 

    Komandan Anshun Fire Rescue Puding Yang Hao mengatakan anak perempuan itu tersangkut sekitar satu jam dan butuh 40 menit untuk mengeluarkannya. Video proses penyelamatan kepala anak itu dari langit-langit rumah pun diunggah ke Weibo dan menjadi viral.

    Petugas pemadam kebakaranPetugas pemadam kebakaran melebarkan lubang untuk membebaskan kepala anak perempuan yang tersangkut

     

    Banyak usaha yang dilakukan para petugas pemadam kebakaran. Ada yang berusaha mengeluarkannya dengan menarik dari atas sementara petugas lainnya menahan dari bawah. Namun, usaha itu tidak berhasil. Begitu pula dengan usaha petugas untuk memperbesar lubang dengan menggunakan tang.

    Pada akhirnya, petugas mengoleskan minyak pada kepala anak itu dan berhasil menariknya keluar. 

    Beruntung, sang Ibu mengonfirmasi anaknya baik-baik saja dan tidak mengalami luka-luka walaupun sempat terjebak cukup lama. 

    Mirip seperti adegan di film-film horor, ya Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT