Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 12 2021

    Viral! Hero Mobile Legends Dipadukan oleh Karakter Anime Naruto

    Kawula Muda, apa jadinya kalau Mobile Legends kolaborasi dengan Naruto?

    (Jecko TV)

    Baru-baru ini aplikasi TikTok dihebohkan setelah seorang content creator Mobile Legends asal Filipina menggabungkan berbagai hero di Mobile Legends dengan karakter di anime Naruto.

    Video tersebut diunggah oleh akun @heci247. Ia mengunggah lima video yang menunjukkan penggabungan hero Mobile Legends dan karakter Naruto. Setiap hero Mobile Legends tersebut ditampilkan dengan skill yang mirip dengan karakter Naruto, Sakura

    Dimulai dari hero Guinevere yang memiliki skin Sakura yang identik dengan kekuatan fisik tangan, dan Guinevere yang menggunakan skill tangan. Guison berubah menjadi Minato yang memiliki skill teleportasi dan Guison yang memiliki kemampuan yang sama.

    Selain Guinevere dan Guison terdapat juga Hinata yang berubah menjadi Aurora, Chou menjadi Rock Lee, Dyroth menjadi Naruto, Johnson menjadi Choji, dan Ling menjadi Sasuke.

    Video yang diunggah oleh @heci247 ini telah ditonton sebanyak 6,5 juta kali, disukai 646.900pengguna, 14.400 komentar, dan dibagikan sebanyak 16.900 kali.

    Para penggemar pun mengapresiasi karya yang diunggah oleh @heci247 dan berharap bahwa hero perpaduan antar Mobile Legends dan Naruto dapat terwujud.

    Editor Team

    COMMENT