Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2021

    The Weeknd Bakal Bintangi Serial Baru HBO “The Idol” Karya Produser “Euphoria”

    Kawula Muda, makin lebar deh sayapnya The Weeknd.

    Penyanyi Kanada, The Weeknd. (INSTAGRAM/THE WEEKND)

    The Weeknd akan segera kembali ke dunia seni peran. Musisi asal Kanada itu dikabarkan akan membintangi serial terbaru HBO berjudul The Idol.

    Berdasarkan laporan dari Variety, The Weeknd tak hanya berperan sebagai aktor melainkan juga terlibat sebagai co-writer dan produser eksekutif bersama Reza Fahim dan Sam Levinson. Ketiganya juga dikreditkan sebagai kreator serial tersebut.

    Sam Levinson merupakan seorang pembuat film yang sebelumnya memproduksi serial Euphoria, baik sebagai penulis, sutradara, sekaligus eksekutif produser.

    Euphoria musim pertama sukses mendapatkan banyak nominasi di ajang penghargan Emmy Awards, temasuk kemenangan Zendaya sebagai aktris terbaik pada kategori drama. Berkat serial itu pula, Sam dinominasikan di ajang penghargaan BAFTA TV Awards.

    Selain ketiga nama di atas, produksi The Idol juga melibatkan Joseph Epstein, Mary Laws, Ashley Levinson dan Kevin Turen dari Little Lamb Production, Aaron L. Gilbert, Wassim “SAL” Slaiby, dan La Mar C. Taylor.

    THE WEEKNDThe Weeknd menjadi pemenang terbanyak dalam ajang Billboard Music Awards 2021. (TWITTER/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

     

    The Idol mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang penyanyi pop perempuan yang menjalin kisah cinta dengan pemilik klub L.A. yang penuh teka-teki. Ternyata, pemilik klub tersebut juga merupakan pemimpin sebuah sekte rahasia.

    Ini bukan pertama kalinya The Weeknd menjadi penulis untuk acara televisi. Pria berusia 31 tahun itu sebelumnya pernah menulis dan membintangi episode khusus dari sitkom animasi dewasa, American Dad, yang disiarkan di TBS pada 2020.

    Dia juga sempat membintangi film thriller berjudul Uncut Gems pada 2019, dengan Adam Sandler sebagai lawan mainnya.

    Sebelum kembali terjun ke dunia seni peran, The Weeknd telah meraih sukses besar di dunia musik dengan album hitnya “After Hours” yang dirilis Maret tahun lalu.

    Baru-baru ini, pria bernama asli Abel Tesfaye itu tampil di video musik You Right, single kolaborasinya bersama Doja Cat. Lagu ini juga menjadi bagian dari album terbaru Doja, “Planet Her”.


    Editor Team

    COMMENT