Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2020

    Winona Ryder dan Kisah Masa Lalunya dengan Keanu Reeves

    Kawula Muda, aktris dan aktor papan atas ini ternyata punya cerita indah di masa lalu.

    Aktris Winona Ryder. (INSTAGRAM/Winona Ryder)

    Aktris Winona Ryder (48) punya kenangan manis tentang aktor Keanu Reeves (55) ketika mereka sama-sama membintangi fim Bram Strokers's Dracula pada 1992.

    Dalam wawancara dengan The Sunday Times, Winano bercerita tentang satu momen ketika sutradara Francis Ford Coppola menginginkan dia menangis.

    Demi membuat sang aktris emosional dan menangis, Coppola meneriakkan kata-kata kasar dan menyakitkan, termasuk menyebut Winona pelacur. Coppola juga mengajak para pemain pria lainnya, termasuk Keanu dan Anthony Hopkins, untuk ikut berteriak dan memakinya.

    "Francis mencoba membuat semua pemain meneriakkan kata-kata itu demi membuat saya menangis, tetapi Keanu tidak mau, Anthony tidak mau. Usaha itu tidak berhasil," ujar Winona yang ditulis PEOPLE pada Selasa (23/6/2020).

    Sejak itulah hubungan Winona dan Keanu menjadi semakin dekat, dan mereka masih menjadi teman baik hingga sekarang. Mereka bahkan masih bermain bersama lagi di A Scanner Darkly (2006), The Private Lives of Pippa Lee (2009), dan Destination Wedding (2018).


    Dalam wawancara dengan PEOPLE, Keanu pernah menyebut Winona sebagai orang yang menyenangkan dan aktris berbakat. Dia bahkan mengaku senang berpasangan dengan Winona.

    Pada Agustus 2018, dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Winona pernah bercanda bahwa dia dan Keanu sebenarnya masih terikat tali pernikahan.

    Bintang Stranger Things ini mengatakan bahwa selama proses produksi film Dracula, Coppola memakai jasa pendeta Rumanian sesungguhnya untuk memimpin pernikahan karakter mereka, yang direkam dari awal hingga akhir.

    "Kami benar-benar menikah di Dracula. Benar, sumpah demi Tuhan, saya rasa kami menikah di kehidupan nayata," kata Winona.

    Saat hadir di The Talk pada Januari 2019, Keanu bercanda bahwa Winona sangat berkomitmen untuk kembali bersama, dengan mangatakan bahwa terkadang sang aktris menyebutnya sebagai suami.

    "Sesekali, saya menerima pesan singkat, 'Halo suami'. Saya tidak percaya dia, lalu Francis Ford Coppola mengontak Winona dan berbicara ke publik bahwa itu benar, pendeta melakukan seremoni penuh, jadi Winona dan saya menikah," kata sang aktor.

    Tentu saja pada kenyataannya mereka tidak menjalani kehidupan sebagai suami istri. Sejak 2011, Winona menjalin hubungan dengan Scott Mackinlay Hahn.

    Sementara itu, sang bintang John Wick, tengah merajut asmara dengan seorang seniman yang juga sahabat dekatnya, Alexandra Granth.

    Editor Team

    COMMENT