Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2020

    Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agatha Priscilla Nyanyikan Lagu Soundtrack “Mulan”

    Hai Kawula Muda, Disney gandeng empat penyanyi Tanah Air untuk nyanyiin soundtrack film Mulan. Keren!

    Empat solois Tanah Air menyanyikan lagu sountrack film Mulan. (DISNEY+ HOTSTAR)

    Menyambut penayangan film live-action Mulan, Disney menggaet beberapa artis dan penyanyi Indonesia untuk mengisi suara dan menyanyikan soundtrack film tersebut.

    Nama Yuki Kato, Luna Maya, dan Dion Wiyoko telah diumumkan lebih dulu beberapa waktu lalu sebagai pengisi suara tokoh Mulan, Xian Niang, dan Cheng Honghui.

    Kini, Disney kembali mengumumkan empat penyanyi Tanah Air yaitu Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah, dan Agatha Priscilla yang akan membawakan lagu Reflection yang sebelumnya dinyanyikan oleh Christina Aguilera.

    Rasa bangga dan senang pun tak bisa disembunyikan oleh keempat penyanyi tersebut. Yura Yunita mengaku begitu bahagia karena bisa membawakan lagu yang diciptakan pada 1998 itu. Apalagi lagu itu adalah yang membuat Yura ingin menjadi penyanyi.

    “Sejujurnya sangat senang banget, aku fans berat Disney dan suka ‘Refletion’. Dan ini lagu favorit, lagu yang bikin aku pengin jadi penyanyi,” tutur Yura dalam jumpa pers Disney Hotstars film live-action Mulan via Zoom, kamis (19/11/2020).

    Begitu juga dengan Nadin Amizah yang merasa terhormat Ketika diminta membawakan lagu tersebut. 

    “Aku sangat senang karena bisa di proyek ini,” ujar pelantun Rumpang mengungkapkan perasaannya.

    Serupa dengan Yura dan Nadin, Sivia Azizah juga mengaku bangga saat mendapat tawaran dan bisa berkolaborasi dengan deretan penyanyi andal.

    “Makasih karena sudah mangajak kolaborasi karena aku tumbuh dengan musik Disney. Aku dari kecil tumbuh dari lagu Disney dan pertama kali dipanggil, ‘oh beneran ya’, senang banget,” ujar Sivia.

    Sementara Agatha Priscilla mengatakan bahwa Reflection menjadi salah satu lagu yang membuatnya naik kelas sebagai penyanyi.

    “Reflection jadi salah satu ujian naik level (penyanyi). Jadi aku hafal banget selu beluk lagu ini, tahun 2008 atau 2009 bawain lagu ini, aku ngulik,” tutur penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

    Lagu Reflection hasil kolaborasi empat penyanyi ini sudah bisa dinikmati lewat platform digital mulai Jumat (20/11/2020). Tak hanya itu, akan ada pula video musiknya yang bisa disaksikan di YouTube. 

    Sementara untuk yang sudah enggak sabar nonton film live-action Mulan, kalian dapat menyaksikannya pada 4 Desember 2020 lewat layanan Disney+ Hotstar.

    Editor Team

    COMMENT