Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2021

    Zayn Malik Bikin Tato Nama Anak Pakai Huruf Arab

    Kawula Muda, jeli banget ini penggemar ya.

    Pasangan selebritas, Gigi Hadid dan Zayn Malik, bersama putri mereka saat perayaan Halloween. (INSTAGRAM/GIGI HADID)

    Beberapa waktu lalu, Gigi Hadid secara halus telah mengungkap bahwa nama anak pertamanya bersama Zayn Malik adalah Khai. Nama “Khai” terungkap saat Gigi mengubah informasi di bio Instagramnya pada Kamis (21/01/2021), yang mendeskripsikan dirinya sebagai “Khai’s mom”.

    Baru-baru ini, seorang penggemar mendapati bahwa Zayn Malik diam-diam telah mengukir nama putrinya yang baru berusia empat bulan dalam sebuah tato. Tato tersebut terlihat saat Zayn melakukan siaran langsung di Instagram Live minggu lalu.

    Ketika Zayn mengangkat lengan tangannya ke bagian belakang kepala, penggemar menemukan tato baru dengan tinta merah di bagian pergelangan tangannya. Jika dicermati, tato tersebut merupakan huruf arab berbunyi “Khai”.

    “Zayn punya tato nama bayi perempuannya ‘khai’ dalam bahasa (hurus) Arab!” tulis penggemar tersebut melalui akun Twitternya saat mengunggah hasil tangkapan layar dari Instagram Live Zayn.

    Meski Gigi dan Zayn belum mengungkap inspirasi di balik nama panggilan anak mereka, para penggemar meyakini bahwa nama tersebut ada kaitannya dengan nama tengah Bella Hadid yaitu “Khair”. Nama lengkap Bella adalah Isabella Khair Hadid.

    Di sisi lain, seorang sumber dari majalah online TMZ mengatakan bahwa nama “Khai” diperoleh dari nama nenek dari pihak ayah Gigi bernama Khairiah yang merupakan keturunan Palestina, sebagai bentuk penghormatan.

    Majalah tersebut juga mencatat bahwa Khai dalam Bahasa Arab berarti “dimahkotai”, sedangkan Malik berarti “raja”. Maka jika digabungkan, nama Khai Malik memiliki arti “raja yang dimahkotai”.

    Gigi Hadid dan Zayn Malik mengumumkan kelahiran putri pertama mereka pada September 2020. Sejak saat itu, pasangan tersebut merahasiakan nama anak mereka.

    Gigi baru-baru ini juga mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali mengetahui kehamilannya sehari sebelum ia tampil di peragaan busana Tom Ford pada 7 Februari 2020.

    Editor Team

    COMMENT