Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2022

    Zendaya Raih Dua Penghargaan Bergengsi di MTV Movie dan TV Awards

    Hai Kawula Muda, Zendaya menang di MTV Movie dan TV Awards.

    Aktris Amerika, Zendaya. (MTV)


    MTV Movie dan TV Awards baru saja usai digelar pada Minggu 5 Juni 2022. Nama Zendaya tampak menjadi bintang paling bersinar di ajang tersebut.

    Bagaimana tidak? Aktris kelahiran Oakland, California, 1 September 1996 ini memborong dua penghargaan sekaligus lewat drama Euphoria dalam kategori Best Show dan Best Performance in a Show.

    Bersama Zendaya, Tom Holland juga ikut bersinar malam itu lewat dua penghargaan Best Movie dan Best Performance in Movie dalam filmnya Spider-Man: No Way Home.

    Serial Euphoria menjadi sajian fenomenal di kalangan remaja saat ini. Banyak karakternya yang menginspirasi dan jadi idola baru setelah mendobrak era kultur sajian-sajian romansa remaja.

    Pada ajang tersebut serial Euphoria meraup empat piala di kategori televisi yaitu Best Show, Best Performance in a Show, Best Fight, dan Here for the Hookup.

    Berperan sebagai Rue Bennet di Euphoria, Zendaya memang tampil maksimal. Bahkan banyak penonton yang masih belum bisa move-on dari episode 5 Euphoria season 2.

    Dalam episode tersebut Zendaya melakukan adegan yang sangat intens. Bahkan, episode 5 menjadi yang paling intens dalam sejarah serial ini.

    Zendaya bercerita bahwa syuting adegan tersebut adalah hal yang sangat menyakitkan untuknya.

    “Itu adalah hari yang sangat berat,” kenang Zendaya.

    “Aku memukul diriku sendiri. Aku masih memiliki beberapa bekas luka di kaki dan beberapa memar” ungkapnya.

    Berkat aktingnya yang memukau itu, Zendaya pernah memenangkan Emmy lewat Euphoria. Dan kini, penghargaan MTV Movie dan TV Awards kembali membuktikan kepiawaian artis 25 tahun yang juga merupakan mantan bintang Disney tersebut.

    Editor Team

    COMMENT