Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2022

    Euphoria, Satu-satunya Adegan Bertengkar tanpa Fisik yang Masuk Nominasi Best Fight Scene MTV Awards

    yang suka keributan cocok nih nominasinya

    Serial TV Euphoria (WIKIPEDIA)

    Salah satu adegan legendaris dari serial Euphoria telah dinominasikan untuk kategori Best Fight di MTV Movie and TV Awards 2022.

    Adegan legendaris ini mengenai perkelahian antara Cassie (Sydney Sweeney) dan Maddy (Alexa Demie) yang terjadi karena Rue (Zendaya) mengungkapkan pacar Maddy yaitu, Nate (Jacob Elordi) telah berselingkuh dengan Cassie.

    Perkelahian di tangga itu berakhir setelah Cassie lari dan mengunci diri di kamar mandi dan Maddy yang menggedor pintunya sambil berteriak.


    Adegan perkelahian dua remaja yang mulanya bersahabat ini viral di sosial media sampai masuk ke nominasi adegan perkelahian terbaik 2022.

    Namun, uniknya adegan perkelahian ini menjadi satu-satunya di nominasi Best Fight di MTV Movie and TV Awards 2022 yang berasal dari serial televisi dengan karakter gadis biasa tanpa kekuatan super. Adegan perkelahian ini juga satu-satunya yang tidak berasal dari film superhero atau film action

    Sedangkan empat adegan perkelahian lain yang dinominasikan yaitu ada film action 'Free Guy', dan sisanya berasal dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Mulai dari Black Widow melawan The Widow lain, pertarungan Shang-Chi, dan pertarungan Spider-Men dalam film 'Spider-Man: No Way Home'.

    Selain itu, satu hal lagi yang membedakan adegan perkelahian Cassie dan Maddy dari nominasi lainnya adalah tidak adanya pertarungan fisik di dalam adegan tersebut. Mungkin adegan perkelahian dalam serial Euphoria ini menjadi pertarungan yang paling normal? Walaupun begitu adegan perkelahiannya memang seru kan Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT