Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 26 2020

    Zico dan Suzy Donasi Lewat Lagu dan Buku

    Kawula Muda, cara Zico dan Suzy berdonasi sepertinya bisa menjadi inspirasi.

    Penyanyi rap Korea Selatan, Zico. (INSTAGRAM/@WOOZICO0914)

    Selalu ada cara untuk berbagi dan saling membantu sesama di masa pandemi seperti sekarang ini. Hal inilah yang dilakukan oleh dua bintang asal Korea Selatan, Zico dan Suzy.

    Dilansir dari Soompi, pada 25 Mei 2020, Kantor Pendidikan Busan mengungkapkan bahwa mereka telah menerima izin dari Zico untuk menggunakan lagu Any Song secara gratis guna membuat jingle yang berisi imbauan bagi masyarakat mengenai kesadaran akan Covid-19.

    Jingle tersebut didistribusikan ke sekolah-sekolah mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah, hingga sekolah khusus yang berada di seluruh Busan, mulai 20 Mei 2020.

    Lagu Any Song mulai dirilis pada 13 Januari 2020 dan langsung menjadi hits, terutama setelah adanya Any Song Challenge yang viral dan mendunia.

    Tak jauh berbeda dengan Zico, aktris dan penyanyi Suzy juga melakukan langkah kecil untuk berdonasi. Ia menyumbangkan semua hasil penjualan dari buku kecantikannya yang dirilis pada 25 Mei 2020.


    SUZIAktris dan penyanyi Korea Selatan, Suzi. (INSTAGRAM/@SKUUKZKY)

     

    Buku kecantikan yang bertajuk Obsession With Suzy ini merupakan hasil kerja samanya dengan brand kosmetik ternama, Lancome.

    Buku ini bercerita tentang bagaimana Suzy melihat gambaran dirinya sendiri, kebebasan untuk bermimpi, dan bagaimana seseorang dapat menemukan kecantikan pada diri mereka sendiri.

    Buku ini juga menyimpan pesan dukungan untuk mendorong para wanita di dunia agar lebih percaya diri dan selalu merasa bahagia.

    Keseluruhan hasil dari buku kencantikan ini akan disumbangkan dan digunakan untuk menyediakan produk sanitasi bagi wanita muda yang berpenghasilan rendah di seluruh negeri.

    Selain merilis buku kecantikan, Suzy kini juga tengah disibukkan dengan beragam persiapan untuk drama terbarunya yang bertajuk Startup dan juga film terbarunya, Wonderland.

    Editor Team

    COMMENT