Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    5 Tren Fesyen Wajib untuk Gaya Summer Kamu

    Kawula Muda, buat yang melek fesyen, boleh nih.

    Tren fesyen wajib untuk gaya summer. (INSTAGRAM/THEGOODSDEPT)

    Sebentar lagi masuk musim panas nih. Sudahkah kalian menyiapkan outfit untuk tetap tampil kece selama summer nanti?

    Bagi kalian yang masih bingung dengan jenis pakaian apa yang cocok untuk dikenakan saat musim panas, berikut kami rangkum beberapa tren yang bisa kalian tiru.

    1. Paduan blazer dan celana pendek 


    Celana pendek menjadi item fesyen yang wajib dipunyai untuk summer. Untuk penampilan kasual namun tetap elegan, celana pendek bisa dipadupadankan dengan blazer sebagai outer untuk kemeja atau t-shirt kalian.

    Ingat, karena musim panas, pilih bahan blazer yang tidak membuat gerah ya. Gaya ini juga bisa kalian lengkapi dengan alas kaki mulai dari model highheel, loafer, maupun sneaker lho.

    2. Motif bunga


    Motif bunga sangat identik dengan tren untuk summer. Banyak pula jenis pakaian dengan floral print seperti kemeja, gaun, rok, hingga aksesoris. Dengan hanya menambahkan satu macam item fesyen bercorak bunga di outfit, akan membuat penampilan kalian terlihat segar di musim panas.

    3. Warna kuning


    Warna kuning telah menjadi tren fesyen summer selama beberapa tahun terakhir. Warna yang melambangkan warna matahari ini menambah kesan segar, bahagia, dan ceria bagi pemakainya, serta memberikan efek cerah ke kulit dan meningkatkan mood.

    Untuk penampilan yang tidak ingin terlalu colorful, warna kuning bisa kalian padukan dengan item berwarna hitam, putih, biru jins, atau coklat.

    4. Atasan/bawahan warna terang


    Bagi yang tidak suka warna kuning, tenang, masih banyak pilihan warna lain yang bisa menyegarkan penampilan kalian di musim panas. Karena ini musim panas, lupakan warna netral seperti hitam, abu tua, atau warna gelap lain karena akan lebih mudah menyerap panas.

    Beralihlah ke warna terang agar tidak cepat kegerahan. Beberapa warna atasan atau bawahan yang cocok untuk musim panas di antaranya pink, biru, hijau, dan oranye.

    Tidak harus warna mencolok, kalian bisa menggunakan versi pastel untuk warna-warna tersebut seperti baby pink, dusty blue, hijau mint, atau dusty peach. Warna putih juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian yang suka tampil simple.

    5. Item longgar seperti loose shirt atau bawahan flare


    Salah satu kunci outfit yang baik adalah nyaman dipakai. Dengan suhu lingkungan yang panas, maka akan lebih nyaman jika kalian mengenakan pakian agak longgar, yang memungkinkan sirkulasi udara bagi kulit.

    Untuk atasan longgar, kalian bisa memilih jenis pakaian seperti crop tee, loose shirts, atau oversize blouse, sedangkan untuk bawahan kalian bisa tampil trensi dengan rok atau celana flare dan loose pants.

    Ngobrolin soal fashion, Prambors bakal ada special collaboration bareng The Goods Dept! Penasaran kayak gimana, tungguin 1 Mei 2021 di seluruh offline & online store The Goods Dept Indonesia ya Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT