Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 04 2022

    7 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Jakarta

    Berwisata malam di Ibu Kota

    Dunia Fantasi Malam Hari (instagram/infodufan)

    Jakarta Never Sleep sebuah frasa yang mungkin pernah kamu tahu mengenai Kota Jakarta. Lampu-lampu kota yang terus menyala beserta aktivitas masyarakatnya yang terus berjalan membuat Jakarta dicap sebagai kota yang tidak pernah tidur. 

    Sebagai kota yang tidak pernah tidur, Jakarta tentunya juga menawarkan berbagai wisata malam yang bisa dikunjungi untuk sekadar melepas penat dengan memandangi kota, wisata kuliner, sampai ke wisata wahana bermain.

    Berikut rekomendasi tempat wisata malam di Jakarta khusus buat Kawula Muda!

    1. SKYE Bar

    SKYE BarSKYE Bar (Instagram/SKYE_56)

     

    Berada di puncak menara BCA dan berada di tengah Kota Jakarta, SKYE mungkin menjadi pilihan yang cocok untuk lo yang mau menikmati city view di malam hari. SKYE menawarkan pemandangan langit ibu kota beserta kelap-kelip lampu gedung yang menjulang tinggi dan billboard berukuran besar. 

    2. Dufan Night

    DufanDunia Fantasi Malam Hari (Instagram/infodufan)

     

    Siapa yang tidak tahu Dufan Dunia Fantasi? Wahana bermain yang terletak di Jakarta Utara ini merupakan salah satu taman wahana paling diminati di Jakarta. Dufan menyediakan beberapa wahana yang bisa kamu kunjungi di malam hari. Untuk lo yang penasaran merasakan pengalaman bermain di Dufan pada malam hari, langsung saja datang ke Dufan, Kawula Muda!

    3. Pantai Lagoon Ancol

    Pantai Lagoon AncolPantai Lagoon Ancol (Instagram/ancoltamanimpian)

     

    Pantai Lagoon Ancol bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk lo yang mau mencari suasana romantis sambil merasakan sejuknya angin laut. Pantai Lagoon Ancol di malam hari bisa menawarkan lo pemandangan laut disertai lampu-lampu di sepanjang jembatan menuju ke laut. Tidak berhenti di situ, di Pantai Lagoon Ancol juga terdapat banyak spot foto yang bisa lo manfaatkan untuk mengabadikan momen.

    4. Ancol Beach City

    Ancol Beach CityAncol Beach City (Instagram/ancoltamanimpian)

     

    Kalau lo mau menikmati suasana sejuk dan pasir putih pantai tapi masih dekat dengan Mall, maka Ancol Beach City adalah jawabannya. Lokasinya yang berada di kompleks Taman Impian Jaya Ancol, tempat ini tidak hanya menawarkan wisata pasir putih pantai, di sini juga ada area berenang dan terdapat banyak kuliner di sekitarnya. 

    5. Pantai Indah Kapuk

    Pantai Indah KapukKawasan Pantjoran Pantai Indah Kapuk (Instagram/magnificentjakarta)

     

    Masih dengan nuansa pantai, Pantai Indah Kapuk merupakan salah satu tempat di kawasan Jakarta Utara yang menyajikan banyak opsi untuk dikunjungi di malam hari mulai dari kuliner, pantai, sampai ke Mall. Salah satu yang bisa lo kunjungi adalah kawasan Pantjoran yang menyajikan banyak pilihan kuliner untuk dinikmati di Pantai Indah Kapuk. 

    6. Kota Tua

    Kota TuaWisata di Kota Tua (Instagram/kotatuajakarta.id)

     

    Kota Tua merupakan kawasan bersejarah di daerah Jakarta yang menyajikan wisata edukasi sejarah. Kota Tua merupakan salah satu opsi wisata malam hari yang bisa lo kunjungi baik untuk melepas penat, mencari kuliner, maupun sekadar berjalan-jalan sembari memandangi gedung-gedung tua. Kabar baik untuk kamu yang ingin mengunjungi Kota Tua karena Kota Tua kini hadir dengan "wajah baru" pasca adanya pembaharuan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

    7. Mbloc Space

    mbloc spacekondisi mbloc space malam hari (Instagram/mblocspace)

     

    Mbloc Space merupakan sebuah kawasan di daerah Jakarta Selatan yang menjadi wadah kreatif bagi anak muda Jakarta. Terletak berseberangan dengan Blok M Jakarta, Mbloc Space menyajikan banyak cafe untuk disinggahi beserta ruang-ruang kreatif untuk dikunjungi.

    Editor Team

    COMMENT