Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2021

    Adidas ZX 8000 SUPEREARTH Umumkan Tanggal Rilis, Kampanyekan Sepatu Ramah Lingkungan!

    Unik banget desainnya Kawula Muda, Lo tertarik beli nggak nih?

    adidas.com


     

     

    Adidas akhirnya mengumumkan tanggal rilis sepatu seri terbarunya, Sean Wotherspoon Adidas Originals ZX 8000 SUPEREARTH. 

    Diketahui motivasi Adidas dalam meneruskan satu tahun project seri A-ZX ialah untuk memuncaki industri ini. Selain itu, Adidas juga mau terus mengeluarkan konsep desain terbaru dan meregenerasi komposisi desain terbaik. 

    Sama seperti kolaborasi sebelumnya, ZX 8000 SUPEREARTH juga menggunakan warna-warna yang cerah. Kali ini dalam segi desain dan bentuk, Adidas membawa kesan ramah lingkungan karena mendaur ulang banyak material yang telah digunakan dan digabungkan lagi dengan potongan desain yang tidak beraturan. Desain tak beraturan dan gabungan kain itu menggambarkan kampanye Adidas SUPEREARTH yang mendukung pembangunan berkelanjutan dan ramah lingkungan. 

    Terlihat pada desain sepatu Adidas Originals ZX 8000 nampak berantakan dan tidak beraturan serta  memiliki detail jahitan yang lepas, namun detail itulah yang membuat sepatu ini terlihat berkali-kali lebih menarik dengan konsep patchwork. Pada bagian kanan dan kiri dilengkapi lambang dan logo Adidas yang juga sengaja dibuat tidak simetris. 

    Gambaran benang yang lepas pada sisi luar sepatu ternyata membentuk pola bunga-bunga, dan pada sisi dalam sepatu ada cap logo Adidas yang disusun bertumpuk. Logo untuk SUPEREARTH dan SW terletak pada bagian atas lidah sepatu dan bagian sol. 

    Perpaduan berbagai jahitan kain yang tidak beraturan ini justru menimbulkan kesan estetik pada sepatu Adidas. Sepatu ini akan rilis 16 April mendatang dan mematok harga $151 USD yang bisa dibeli lewat aplikasi Adidas.


     

     


     

     



    Adidas ZX 8000 SUPEREARTHadidas.com

     

     


    Adidas ZX 8000 SUPEREARTHadidas.com

     

     


    Adidas ZX 8000 SUPEREARTHadidas.com

     

     

     

     

    Editor Team

    COMMENT