Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 25 2021

    Ajak Bernostalgia, KFC Kembali Hadirkan Menu Pertama Tahun 1979

    Kawula Muda, penasaran gak sih apa menu pertama KFC? Yuk cobain!

    Menu Pertama KFC (tripzilla.id)

    Sudah lebih dari 40 tahun KFC hadir di Indonesia sejak resmi dibuka pada Oktober tahun 1979. 

    Kentucky Fried Chicken atau yang lebih dikenal dengan KFC merupakan restoran fast food mendunia asal Kentucky, Amerika Serikat dengan menu utama yaitu olahan ayam. KFC sendiri didirikan oleh seorang pengusaha ayam goreng pinggir jalan di daerah Corbin, Kentucky yaitu Kolonel Harland Sanders. 

    Tahun 2021 pencinta KFC diajak bernostalgia dengan hadirnya menu KFC pertama tahun 1979 yang pada saat itu sangat berbeda dengan menu KFC saat ini. 

    Menu utama di tahun 1979 merupakan paket Classic Combo dengan satu potong ayam original, roti atau dinner roll, jagung rebus, mashed potato, dan coleslaw sederhana dengan mayonnaise, kol, dan wortel tanpa minuman. 


    KFC 2KFC 2 (katalogpromosi.com)

     

     

    Untuk satu paket menu ini dibandrol dengan harga Rp 45.455 belum termasuk pajak yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan paket KFC biasanya. 

    Namun, sayangnya tidak semua KFC menyediakan paket menu jadul ini. Menu Classic Combo ini hanya bisa didapatkan pada gerai pertama KFC di Indonesia yaitu KFC Classic Store Melawai yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. 

    Tidak hanya menu jadulnya saja yang menarik untuk dicoba, Kawula Muda yang suka dengan konsep restoran klasik dan unik bisa kunjungi KFC Classic Store Melawai ini. 



    Editor Team

    COMMENT