Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2022

    Berkah Ramadan, Hoka Hoka Bento Berbagi Keceriaan dengan 37 Panti Asuhan!

    Jadi laper ya, Kawula Muda!

    Hokben tawarkan paket spesial di bulan Ramadan (DOK.HOKBEN)

    Di bulan Ramadan yang dipercayai penuh berkah, franchise makanan populer Hoka Hoka Bento alias Hokben tidak luput berbagi kepada sesama. Sesuai dengan umur HokBen yang mencapai 37 tahun di 2022, mereka turut berbagi dengan 37 panti asuhan di Jawa, Bali, hingga Sumatera. 

    “Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama sekitar 1.800 saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” tutur Francisca Lucky, General Manager Marketing PT. Eka Bogainti dikutip dari siaran pers. 

    Adapun HokBen juga membuka kesempatan bagi pelanggan apabila ingin berbagi lewat HokBen. Perkenalkan program ‘Share to Love. Love to Share’ yang memungkinkan pengantaran makanan ke rumah singgah, panti jompo, dan panti asuhan. 

    Pelanggan dapat langsung memesan paket yang ingin dikirimkan lewat layanan pesan antar di nomor 1 500 505. Adapun paket berbagi tersebut dibanderol mulai dari Rp 470.000 untuk 20 paket hingga Rp 1.150.000 untuk 50 paket. 


    HokbenHokben tawarkan bento Ramadan untuk rayakan bulan Ramadan tahun ini! (DOK.HOKBEN)

     

    Sejak lahir pada 18 April 1985, HokBen memang memiliki ruang khusus di hati masyarakat Indonesia. Untuk mempertahankan loyalitas itulah, HokBen sering kali melakukan inovasi terhadap produk-produknya, 

    Sebut saja di masa Ramadan kali ini. Mereka turut menghadirkan kembali Bento Ramadan yang terdiri atas variasi menu makanan hingga minuman. Salah satu andalan mereka tahun ini adalah HokBen Fried Chicken yang memanjakan lidah para pecinta ayam goreng di Indonesia.

    Selain itu, ada pula inovasi black pepper Miso Chicken serta Crispy Nori Chicken yang menjadi menu baru di tahun ini dengan harga mulai dari Rp 23 ribuan saja. 

    HokbenHokben tawarkan menu terbaru, Black Papper Miso Chicken (DOK.HOKBEN)

     

    Bento Ramadan terdiri dari menu sendiri dan menu berdua, dalam empat varian paket yakni :  

    1. BENTO RAMADAN 1 (1 HokBen Fried Chicken, Soup Shrimp Dumpling, Nasi, Es Ogura, Teh  Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 46.000,- (sudah termasuk pajak)  

    2. BENTO RAMADAN 2 (2 HokBen Fried Chicken, Nasi, Es Ogura, Teh Botol Kotak Sosro) Harga  Rp. 46.000,- (sudah termasuk pajak) 

    3. BENTO RAMADAN 3 (1 Porsi Simple Set Teriyaki 1, 1 Porsi Simple Set Teriyaki 2, 2 Es Ogura,  2 Teh Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 90.000,- (sudah termasuk pajak) 

    4. BENTO RAMADAN 4 (1 Porsi Beef Teriyaki, 1 Porsi Chicken Katsu, 2 Nasi, 2 Es Ogura, 2 Teh  Botol Kotak Sosro) Harga Rp. 90.000,- (sudah termasuk pajak) 

    Tidak hanya harga yang cukup terjangkau dan juga program berbagi 'Share to Love. Love to Share’ di bulan Ramadan, makanan HokBen sudah terjamin halal, lho, kawula Muda! 

    ”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen,” jelas Francisca. 

    Editor Team

    COMMENT