Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2021

    Perkuat Posisi Pasar, HokBen Luncurkan Sensasi Kelezatan Ayam Goreng dengan Cita Rasa Khas Jepang

    Kawula Muda, menu favorit lo di HokBen apa, nih?

    HokBen Fried Chicken. (INSTAGRAM/HOKBEN_ID)

    Kawula Muda, restoran Tanah Air yang menyajikan makanan dengan gaya Jepang, HokBen, terus berinovasi pada menu dan layanannya. Tetap optimis di tengah kondisi ekonomi Indonesia yang serba abu-abu, HokBen ingin menggebrak pasar dengan menciptakan menu baru yaitu HokBen Fried Chicken.

    Mulai 1 Desember, menu baru tersebut sudah tersedia di Jabodetabek. Sementara itu, mereka yang berada di luar Jabodetabek dipastikan akan bisa menikmatinya di waktu yang akan datang.

    General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Franciska Lucky, mengatakan, “Selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya."

    Daftar harga HokBen Fried Chicken ala carte dan paket.Daftar harga HokBen Fried Chicken ala carte dan paket.

     

    Sementara itu, alasan menu HokBen Fried Chicken dibuat tak lain dan tak bukan, karena kecintaan masyarakat Indonesia terhadap ayam goreng. Ditambah lagi dengan nasi HokBen yang sangat legendaris dan menjadi pelengkap istimewa pada setiap sajiannya.

    HokBen Fried Chicken memiliki aroma dan cita rasa yang 'unik dan lezat' dengan tekstur juicy serta bumbu khas HokBen yang meresap ke dalam, membuat menu spesial satu ini 'krispy di luar dan lezat di dalam'.

    Kawula Muda bisa menikmati HokBen Fried Chicken atau menu lainnya melalui gerai restoran HokBen, HokBen Delivery dengan telepon 1-500-505, hingga pesan secara online melalui HokBen Apps, situs www.hokben.co.id, dan mitra-mitra online seperti Gofood, Grabfood, dan Shopeefood.

    Editor Team

    COMMENT