Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2021

    Buat Suasana Lebaran Makin Terasa, Ini 5 Lagu yang Dapat Kamu dengarkan saat Idul Fitri 2021!

    Kawula Muda, jangan lupa masukkan lagu-lagu ini ke playlist lebaranmu, ya!

    Ilustrasi perayaan lebaran di masa pandemi. (kalsel.kemenag.go.id)

    Setelah berpuasa selama kurang lebih satu bulan, akhirnya lebaran tiba juga, ya, Kawula Muda! Selain menyiapkan kue dan ketupat untuk lebaran, ada baiknya kamu juga menyiapkan daftar lagu yang bisa diputar saat hari raya. Lagu-lagu tersebut bisa membuat suasana lebaran semakin terasa sekaligus menjadi soundtrack silaturahmi daringmu dengan keluarga, loh!

    Dalam rangka menyambut lebaran, Prambors menghadirkan rekomendasi tujuh lagu spesial yang bisa kamu putar selama Idul Fitri 2021!

    Selamat Hari Lebaran (Gigi)

    Dari judulnya pun sudah terlihat bahwa lagu Gigi yang satu ini cocok jadi soundtrack utama hari rayamu! Dengan pembawaan rock, lagu “Selamat Hari Lebaran” menjadi semacam friendly reminder buatmu agar memanfaatkan momen lebaran sebagai waktu untuk menyucikan hati dan bermaaf-maafan.


    Idul Fitri (Gita Gutawa)

    Dibalut iringan orkestra dan suara tinggi merdu khas Gita Gutawa, lagu “Idul Fitri” bisa membangun suasana ceria selama perayaan Idul Fitri 2021. Lagu ini merepresentasikan kebiasaan jelang lebaran, mulai dari mudik hingga membeli baju baru. Akan tetapi, untuk tahun ini, kebiasaan-kebiasaan tersebut dilakukan secara daring dulu, ya, Kawula Muda!


    Lagu Religi (Melly Goeslaw ft. Hedi Yunus)

    Kalau kamu berpikir lagu ini akan memiliki alunan nada yang khidmat dan melankolis, kamu salah besar, Kawula Muda. Pasalnya, “Lagu Religi” yang dibawakan Melly Goeslaw dan Hedi Yunus justru mengusung genre yang cenderung groove. Dengan nada yang terkesan ceria, lagu ini bisa menambah semarak perayaan Idul Fitri 2021.


    Ketupat Lebaran (Tasya Kamila)

    Rilis sejak kurang lebih dua dekade lalu, lagu “Ketupat Lebaran” milik Tasya Kamila nampaknya tak boleh absen mewarnai perayaan Idul Fitri 2021! Selain bisa mengajakmu bernostalgia ke masa kecil, gaya menyanyi Tasya cilik yang menggemaskan juga cocok menghibur anak-anak di dalam keluarga.


    Dengan Menyebut Nama Allah (Nagita Slavina)

     Tak hanya merayakan dengan kue dan silaturahmi, lebaran juga harus menjadi sarana untuk mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa, ya, Kawula Muda! Pertama kali dinyanyikan Gigi pada 2005, lagu “Dengan Menyebut Nama Allah” oleh Nagita Slavina bakal cocok menjadi pengiring untukmu mengingat keberadaan Yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu, jangan lewatkan lagu ini dari playlist lebaranmu, ya!


    Itu dia lima rekomendasi lagu yang bisa kamu jadikan pengiring selama perayaan Idul Fitri 2021. Meski sedang berhari raya, jangan lupa untuk tetap hindari kerumunan dan laksanakan protokol kesehatan, ya, Kawula Muda. Selamat lebaran!

    Editor Team

    COMMENT