Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 22 2021

    Ford Buatkan Parfum Bau Bensin untuk Pemilik Kendaraan Listrik

    Kawula Muda, kalo parfumnya dijual di pasaran, lo bakal beli enggak?

    Ilustrasi bau bensin. (PIXABAY)

    Kawula Muda, belakangan ini memang pembuatan kendaraan listrik tengah gencar dilakukan di seluruh dunia. Ford pun akhirnya berinovasi untuk membuat sebuah parfum untuk mengobati rasa rindu pengguna kendaraan listrik terhadap mobil berbahan bakar bensin.

    Melansir HYPEBEAST, Ford mengatakan bahwa sebuah survei menunjukkan bau bensin merupakan hal pertama yang akan dirindukan oleh orang-orang ketika mereka beralih ke kendaraan listrik. Bahkan, perusahaan itu juga menemukan fakta bahwa aroma bensin memiliki peringkat yang sama dengan aroma keju dan minuman anggur.

    parfum aroma bensin fordParfum aroma bensin buatan Ford. (Dok. FORD)

     

    Parfum yang dinamakan "Mach-Eau" ini menjadi solusi alat pencium perusahaan untuk menggantikan bau bensin. Belum dikabarkan apakah wewangian itu akan dijual di pasaran atau tidak.

    Namun, Ford menjelaskan bahwa aroma itu akan dihasilkan dari campuran almondy benzaldehida, lebih dikenal sebagai bau yang terkait dengan interior mobil, dan para-Cresol, yang mirip dengan bau ban karet. Aromanya memadukan campuran aroma lain seperti lavender, geranium, cendana, dan jahe biru. Untuk aroma smoky dan metalik, kayu cendana juga disertakan untuk memberikan “kesan kuda” pada wewangian itu.

    Kira-kira, dengan hadirnya parfum ini, apakah Ford akan menyertakan aroma di dalam kendaraan listrik yang mereka tawarkan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT