Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 06 2021

    Gorillaz Kembali Kolaborasi Bareng Fred Perry!

    Kawula Muda, kolaborasi kali ini akan menghadirkan menswear dan womenswear lho!

    Koleksi Gorillaz x Fred Perry (Hypebeast)

    Band virtual Gorillaz dan Fred Perry kembali akan melakukan kolaborasi pada akhir bulan Mei. Jika sebelumnya Gorillaz menjadi model dengan menggunakan polo shirt yang menjadi icon Fred Perry, kali ini kolaborasi keduanya akan menciptakan koleksi terbaru.

    Kolaborasi ini akan menciptakan menswear dan womenswear yang akan diperlihatkan melalui ilustrasi dari keempat personil Gorillaz yang punya ciri khasnya masing-masing.

    Koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan ciri khas dari Fred Perry dengan detail signature pada bagian dada. Selain itu terdapat juga bordir berbentuk burung bangau pada polo shirt, pique dress, dan pleated tennis dress. Bordir burung gagak inilah yang kerap digunakan oleh personil Gorillaz.  

    Selain atasan dan dress, koleksi ini juga akan menyajikan jaket dan celanan panjang yang diadaptasi dari Harrington Jacket klasik dari Fred Perry dan jaket bomber dengan bahan recycled polyester sebagai luaran.

    Koleksi ini akan bisa dilihat secara digital di motorhome HQ Virtual Gorillaz pada tanggal 20 Mei mendatang dan akan rilis pada hari yang sama. Kalian juga bisa mendapatkan koleksi ini dengan mendaftar di website Fred Perry di https://www.fredperry.com/gorillaz.

    Editor Team

    COMMENT