Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2021

    Indomie Goreng Dapat Gelar Mi Instan Terenak Versi NY Magazine

    Terbukti bukan cuma makanan anak kost, Kawula Muda!

    Indomie goreng dan Indomie goreng rasa ayam panggang jadi mi instan terenak kategori mi goreng. (Indomie)

    New York Magazine (NY Magazine) memberikan penilaian untuk tiga kategori mi instan dari seluruh dunia berdasarkan pengalaman delapan orang ahli kuliner seperti kritikus, chef, penulis buku masak. dan ahli kuliner lainnya. Ketiga kategori ini adalah mi goreng, rebus, dan mi pedas instan.

    Yang mengejutkan, pada kategori mi goreng instan, dua varian rasa salah satu merek mi instan asal Indonesia yaitu Indomie berhasil masuk dan dinobatkan sebagai mi goreng instan terenak versi NY Magazine, diikuti oleh Nongshim Chapagetti dari Korea.

    Kedua varian rasa Indomie tersebut adalah Indomie Goreng dan Indomie Goreng rasa ayam panggang. Tidak hanya itu, Indomie juga jadi satu-satunya merek yang direkomendasikan dua ahli kuliner sekaligus dalam daftar mi instan terenak ini.

    Menurut Soleil Ho, kritikus kuliner dari San Fransisco Chronicle, Indomie memiliki rasa gurih yang kuat dari bumbu yang ada dalam kemasannya. Ia mengungkapkan bahwa ia dan sepupunya suka makan Indomie Goreng sejak masih duduk di bangku sekolah dasar,

    "Saya telah memakan ini sejak sekolah dasar bersama sepupu. Saya biasa memasak mi instan ketika orangtua sedang tidak di rumah," ungkap Ho.

    Kolumnis kuliner dari Los Angeles Times, Lucas Kwan Paterson, memilih Indomie Goreng rasa ayam panggang sebagai mi goreng favoritnya. Pernyataannya didasarkan pada jumlah bungkusan bumbu di dalam kemasannya.

    "Salah satu cara terbaik (memilih mi instan yang enak) adalah dari jumlah bungkusan di dalamnya. Meskipun tidak pasti, namun biasanya ada hubungan antara berapa banyak jumlah bungkus seperti minyak, bumbu bubuk, saus, serta sayuran keringnya, dengan seberapa enak mi instan tersebut," ungkap Lucas.

    "Biasanya, semakin banyak semakin enak," jelasnya lagi.

    Editor Team

    COMMENT