Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 28 2020

    Ini Tips Bersepeda di Masa PSBB

    Kawula Muda, kalo kamu mau bersepeda di masa PSBB kaya gini jangan lupa protokol kesehatan ya!

    Bersepeda (UNSPLASH/FLO KARR)

    Di masa pandemi ini, banyak dari kawula muda berlomba–lomba mencari kegiatan yang menyehatkan namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Bersepeda adalah solusi yang tepat dan merupakan salah satu kegiatan yang sangat nge-trend saat ini.

    Hal pertama yang harus diperhatikan jika ingin bersepeda adalah kondisi tubuh. Pastikan kondisi tubuh fit saat sedang melakukan olahraga di luar rumah. Bila kondisi tubuh sedang kurang sehat, tentu penyakit jadi mudah menyerang tubuh.


    BERSEPEDABersepeda dengan teman. (UNSPLASH/MAIXENT VIAU)

     

    Selanjutnya adalah anjuran untuk solo riding. Hal ini menjadi cara aman untuk menghindarkan kawula muda berkerumun dalam jumlah banyak, sehingga bersepeda hanya boleh dilakukan sendirian atau maksimal dilakukan dengan dua orang saja.

    Disarankan jika ingin bersepeda dengan jumlah lebih dari satu orang dan beriringan, jangan lupa selalu pakai masker dan jaga jarak dengan pesepeda lainnya sekitar 10 meter. 

    Kemudian sebisa mungkin untuk tidak berhenti di tempat umum dan jangan lupa langsung membersihkan diri begitu sampai di rumah.

    Kawula Muda, #MauLagiDimanapun dengerin DGITM hari Jumat tanggal 18 & 25 September 2020 pukul 08.00 WIB yang akan ngebahas tentang trend riding ala MLDSPOT!


    Editor Team

    COMMENT