Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 17 2021

    Jarang yang Tahu, Ternyata Kebiasaan Menggunakan Jam Tangan Bisa Melihat Kepribadian!

    Kawula Muda, kalau kalian tim pake jam tangan di tangan mana?

    Foto: Nautica Garda Cup Collection

    Banyak cara untuk menebak kepribadian seseorang. Aspek-aspek kecil seperti cara jalan, kebiasaan makan, sampai gaya selfie pun bisa memperlihatkan kepribadian seseorang.

    Bahkan cara memakai jam tangan pun bisa menunjukkan kepribadian seseorang, loh! Berikut penjelasannya.

    1.  Memakai jam tangan pada pergelangan tangan kiri

    Memakai jam tangan pada pergelangan tangan kiri bisa dibilang adalah hal yang umum. 

    Orang-orang yang menggunakan jam pada pergelangan tangan kiri biasanya adalah orang yang menyukai hal yang rumit. Mereka juga menjalani hidup di masa sekarang tetapi tetap menghadapi yang ada di depannya. Mereka cenderung lebih apa adanya dalam menjalani hidup dan merencanakan masa depan seperlunya saja.


    Nautica Garda CupNautica Garda Cup

     

     

    2.  Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap atas

    Bagi Kawula Muda yang menggunakan jam di tangan kiri tetapi menghadap ke atas, kalian adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Mereka juga bisa dibilang orang yang sangat serius dan kaku.

    3.  Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap bawah

    Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap bawah bisa dibilang jarang ya, Kawula Muda. Tetapi bagi mereka yang menggunakan cara ini, mereka adalah orang yang memiliki pribadi yang cukup tertutup dan sistematis. Namun, mereka bisa banget nih diandalkan untuk hal-hal yang logis.

    4.  Memakai jam tangan pada pergelangan tangan kanan

    Memakai jam tangan pada pergelangan tangan kanan biasanya dilakukan oleh orang kidal. Namun, ada juga kok yang menggunakannya karena alasan nyaman ketika melihat jam.

    Merekalah orang yang biasanya sibuk dan mau segala hal berada tepat dalam kendalinya. Mereka jugalah orang yang serius dan memiliki banyak rencana dalam hidupnya. Mereka juga bisa dibilang orang yang optimis karena ketika kalian kecewa karena hal yang diinginkan tidak terwujud, mereka akan memulai kembali tanpa melihat ke belakang.

    5.  Memakai jam tangan pada pergelangan tangan kanan menghadap ke atas

    Bagi pemakai jam tangan pada pergelangan tangan kanan menghadap ke atas, kalian adalah orang yang berkepribadian unik karena humor kalian tinggi sehingga mudah bergaul dan punya banyak teman. Kalian juga bisa dibilang orang-orang yang senang dengan hal baru dan memiliki spontanitas yang tinggi.

    6.  Memakai jam tangan pada pergelangan tangan kanan menghadap ke bawah

    Pemakai jam tangan pada pergelangan tangan kanan menghadap ke bawah adalah orang-orang yang baik hati tetapi pemalu. Namun, kalian bisa nih andalkan mereka kalau mau curhat, karena mereka adalah pendengar yang baik dan bisa banget dipercaya dalam menjaga rahasia!

    Nah itulah penjelasan mengenai kepribadian seseorang berdasarkan cara menggunakan jam tangan. Tapi kalau urusan jam tangan Prambors punya rekomendasi nih, NAUTICA - Garda Cup Collection!


    Nautica 4Foto: Nautica Garda Cup Collection

     

     

    Terinspirasi dari negara Italia yang terkenal dengan kehidupannya yang manis dan pemandangan yang menakjubkan. Serta negara pelaut dan penjelajah yang terkenal mengubah dunia menjadi inspirasi tersendiri bagi Nautica untuk menghadirkan koleksi yang bergaya muda.

    Gak cuma itu aja, dengan casing 46mm yang besar dan juga pilihan warna yang beragam dijamin bisa bikin penampilan makin keren dan serasi untuk dipasangkan di setiap momen apapun dalam keseharian kamu. 

    Enjoy every second of your time, live it with the Garda Cup collection!

    Editor Team

    COMMENT