Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2020

    Jennifer Lopez Luncurkan Brand Make-up dan Skin Care Sendiri

    Kawula Muda, Jennifer Lopez hadir dengan JLo Beauty. Kepoin yuk.

    Pelantun On The Floor, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JLO)

    Industri kecantikan memang tidak ada matinya. Dua tahun setelah berkolaborasi dengan Inglot Cosmetics, Jennifer Lopez mengungkapkan bahwa dia sudah bekerja keras untuk membangun merek kecantikan miliknya sendiri.

    Dengan dua gambar selfie yang menunjukkan kulit glowing coklat bercahaya di Instagram, ia menulis, "Cahaya matahari terbenam ... #JLoBeauty segera hadir."

    Jennifer Lopez Instagram SelfieJennifer Lopez nyatakan #JLoBeauty akan segera launching (INSTAGRAM/JLO)

     

    Fans yang melihat hal ini tidak bisa menahan kegembiraan mereka dalam kolom komentar.

    "YAY JLOBEAUTY, AKU SIAP ... JLO SANGAT INDAH," tulis seorang penggemar.

    Penggemar lain juga berkata, "JLO BEAUTY WOOHOO !! Aku tidak sabar menunggu😭😭❤️."

    Sebelumnya, Jennifer Lopez tampak menggoda melalui pengumuman peluncuran merek kecantikannya pada awal Agustus 2020. Dia membagikan video pagi hari tanpa riasan dan menjelaskan betapa bersyukurnya dia menantikan apa yang akan datang.

    Sementara itu, sang bintang belum mengonfirmasi lebih banyak tentang JLo Beauty. Hal ini dikarenakan alasan merek dagang yang diajukan ke Kantor Paten Merek Dagang Amerika Serikat sejak Desember 2019.

    JLo Beauty rencananya akan menawarkan segala kebutuhan untuk wajah perempuan mulai dari kosmetik hingga produk perawatan kulit.

    Konsep untuk JLo Beauty sebenarnya sudah lama muncul sejak akhir 2018. Lopez memberi tahu Refinery29 bahwa dia telah mengerjakan pengembangan produk perawatan kulitnya sendiri. Tetapi, sebelum sesuatu diluncurkan, dia perlu memastikan semuanya benar-benar sempurna.

    “Saya akan segera meluncurkan produk perawatan kulit. Saya telah mengerjakannya untuk waktu yang lama karena saya tidak ingin mengeluarkan hanya untuk hal yang biasa-biasa saja," kata Lopez.

    “Ini pasti akan berhasil. Kalian dapat percaya dan mengandalkan saya," kata dia lagi.

    Ikon kecantikan tersebut telah membangun kerajaan parfum senilai 2 miliar dolar, seperti dilansir WWD, dan meluncurkan parfum ke-25 yang monumental, Promise, pada September 2019.

    COMMENT