Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2022

    Karen’s Diner Tawarkan Burger Terbaik dengan Pelayanan Terkasar!

    Kosepnya bikin kezel si, Kawula Muda!

    Para pelayan di Karen's Diner (BEMOREKARENS)


    Jika biasanya setiap restoran memiliki motto ‘pelanggan adalah raja’, hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk gerai yang satu ini. 

    Perkenalkan, Karen’s Diner! Berbeda dengan gerai pada umumnya, restoran tersebut malah berusaha untuk bersikap kejam dan kurang ajar kepada pelanggan.  

    Pertama kali dibuka di Sydney, Australia, restoran tersebut memiliki motto “Burger terbaik dengan pelayanan terkejam" yang merujuk pada sikap tidak profesional dari para pelayanannya. 

    Di laman pribadinya, tercantum bahwa para pelanggan dapat berekspektasi akan kemarahan. “Harapkan makanan yang enak, pelayanan yang kasar, suasana yang luar biasa, dan mungkin satu atau dua lagu,” tulis laman tersebut. 


    “Di Karen, Anda akan disambut dan ditunggu oleh pelayan yang kasar,” tambahnya. Hal tersebut pun seolah merujuk kepada sifat seorang ‘Karen’.

    Sebagai informasi, ‘Karen’ telah menjadi istilah yang viral belakangan ini. Istilah tersebut merujuk pada wanita kelas menengah dengan sifat istimewa yang suka mengeluh dan bertindak dengan tidak masuk akal. 

    Berbagai pelanggan pun membagikan pengalaman di restoran ‘kasar’ tersebut di media sosial. Sebut saja adanya pelayan yang mengejek nama pelanggan tersebut serta memalingkan muka. 

    Kelakuan ‘menyebalkan’ lainnya yang banyak tertangkap kamera yakni saat pelayan dengan sengaja memalingkan wajah ketika dipanggil oleh pelanggan. Bahkan, tak jarang pelayan mengumpat kasar di hadapan pelanggan. 

    Walau begitu, tetap ada batasan ‘ejekan’ yang menjadi peraturan di Karen’s Diner. Beberapa di antaranya yakni tidak ada kalimat rasis, tidak ada kalimat seksis, dan tidak ada komentar seksual terkait anggota staf. 

    Editor Team

    COMMENT