Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 08 2021

    Sebentar Lagi, Lounge in the Sky Akan Hadir di Jakarta, Restoran di Ketinggian 50 Meter

    Kawula Muda, mau pengalaman berbeda enggak, nih?

    Lounge in the Sky. (INSTAGRAM/LOUNGEINTHESKY.ID)

    Kawula Muda, restoran gantung—Lounge in the Sky—akan buka di Jakarta pada 2022 mendatang. Reservasinya sendiri sudah dibuka pada Jumat (5/11/2021) lalu.

    Bahkan, melansir KOMPAS.com, setidaknya sudah ada 5.000 tamu yang mendaftar per Sabtu (6/11/2021).

    Lounge in the Sky yang berlokasi di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Gatot Subroto ini merupakan hasil kolaborasi Mangkuluhur City dan DITS Asia untuk menyediakan pengalaman menyantap makanan dari ketinggian 50 meter.

    Presiden Direktur Hampuss Land, Darma Mangkuluhur Hutomo dalam sebuah konferensi pers pada Kamis (4/11/2021), menjelaskan bahwa keputusan tersebut dilakukan atas dasar untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional.

    Alasan lainnya, Jakarta juga merupakan kota besar dengan keragaman, yang dipercaya memiliki selera yang baik dalam kuliner dan gaya hidup. 

    Rupanya, Indonesia sendiri menjadi negara ketiga di dunia setelah Belgia dan Malaysia, yang menyediakan Lounge in the Sky. 

    “Kita semua tahu bahwa pandemi membawa dampak pada industri pariwisata, travel, dan kuliner. Jadi ini adalah salah satu alasan yang mendorong Lounge in The Sky datang di Indonesia karena kami ingin menciptakan pengalaman baru di industri ini,” tutur Founder dan CEO DITS Asia, Arvin Randahwa.

    Lounge in the Sky.Lounge in the Sky.


    Selain itu, Manajer Operasional Boca Rica Jakarta, Jan Hendrik Loen mengatakan pihaknya akan memasak makanannya di bawah. Kemudian, makanan tersebut akan diangkat dan disiapkan secara khusus agar kualitas makanan tetap terjaga di atas sana.

    Keamanan dan keselamatannya pun telah tersertifikasi oleh TÜV SÜD, perusahaan asal Jerman yang telah dipercaya selama 150 tahun terakhir.

    Pun terdapat beberapa syarat sebelum merasakan Lounge in the Sky, yaitu usia minimal 17 tahun, berat maksimum 150kg, serta tinggi minimum 135 cm.

    Lounge in the Sky akan buka dua sesi setiap harinya (Senin-Jumat), dan tiga sesi pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) dengan durasi 60 menit.

    Harga yang tersedia pun bervariasi. Kelas Standard dibanderol dengan harga Rp1,6 juta, kelas Business seharga Rp2,2 juta, dan First Class seharga Rp3,7 juta.

    Kawula Muda, tertarik enggak, nih?

    Editor Team

    COMMENT