Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2021

    Kolaborasi Dengan Pokémon, Oreo Berukir “Mew” Dijual di eBay Hingga 100.000 Dolar AS!

    Wah kalau sama kolektor sih, bisa-bisa dibeli yah ini, Kawula Muda?

    Oreo berkemasan Pokémon (OREO)

    Pada awal September silam, Pokémon dikabarkan bekerja sama dengan Oreo untuk menghadirkan Oreo limited edition yang bergambar dan berukirkan Pokémon.

    Terdapat 16 jenis Pokémon yang diukir dalam setiap biskuit Oreo, Bulbasaur, Charmander, Cyndaquil, Dratini, Grookey, Jigglypuff, Lapras, Mew, Pancham, Pikachu, Piplup, Rowlett, Sableye, Sandshrew, Snivy serta Squirtle.

    Salah satu Pokémon yang jadi incaran adalah Pokémon legendaris bertipe psychic, Mew. Mengutip Insider, ada sekitar 6.000 penjual Oreo Mew, salah satunya mematok harga hingga 100.000 dolar AS. Bahkan, packaging-nya hanya berupa kantong plastik!

    Tidak hanya 100.000 dolar AS, di eBay juga ada Oreo Mew termahal kedua yang dibanderol seharga 69.000 dolar AS. Pada keterangan iklannya, dituliskan pula bahwa Oreo tersebut berada dalam kondisi “absolutely perfect”.

    Ketenaran Pokémon dimulai pada saat game-nya dirilis pada 1996 silam untuk konsol Nintendo Game Boy. Hingga sekarang, Pokémon masih memiliki pasarnya tersendiri dan tak jarang barang-barang seperti ini dapat dicari oleh kolektor-kolektor Pokémon.

    Editor Team

    COMMENT