Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2021

    Koleksi Pokémon Home Accents Hadirkan Bean Bag Snorlax dan Ditto, Harga Rp2 Jutaan

    Kawula Muda, pilih Snorlax atau Ditto, nih?

    Bean bag Snorlax dan Ditto. (INSTAGRAM/YOGIBOBAGS)

    Kawula Muda, siapa penggemar setia Pokémon yang senang mengoleksi apapun yang berbau Pokémon? 

    Kebetulan banget, nih, karena Pokémon Center baru saja merilis bean bag Snorlax dan Ditto dalam koleksi Pokémon Home Accent yang diproduksi langsung oleh perusahaan bean bag dan furnitur, Yogibo, yang berbasis di New Hampshire, Amerika Serikat.

    Snorlax sendiri merupakan Pokémon generasi pertama yang banyak disukai para pencinta Pokémon, karena karakternya yang suka bermalas-malasan. Namun, memiliki kekuatan yang mengesankan di balik wajah imutnya. 

    Bean bag Snorlax pOKEMONBean bag Snorlax. (Dok. POKEMON)

     

    Sementara itu, Ditto juga adalah Pokémon generasi pertama lainnya yang berbentuk bak gumpalan merah muda, yang mampu mereplikasikan objek hingga makhluk hidup.

    Bean bag Snorlax hadir dengan berat 7,5 pon (3,4 kg) dengan ukuran 45 x 40 inci (114,3 x 101,6 cm). Sedangkan, bean bag Ditto hadir dengan berat 10 pon (4,5 kg) serta ukuran 45 x 30 inci (114,3 x 76,2 cm). Sementara itu, lapisan dalam dan luar kedua bean bag tersebut berbahan dasar katun dan campuran elastane, serta manik-manik busa EPS untuk mengisi bagian dalam bean bag.

    Kamu pun bisa mendapatkan bean bag Snorlax dan Ditto seharga US$200 atau setara dengan Rp2,8 juta dengan klik link di sini

    Beli enggak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT